Peristiwa

Si Jago Merah Mengamuk di Desa Pasiang, Rumah Pak Hasdi Ludes Dilalap Api!

×

Si Jago Merah Mengamuk di Desa Pasiang, Rumah Pak Hasdi Ludes Dilalap Api!

Sebarkan artikel ini
Si Jago Merah Mengamuk di Desa Pasiang, Rumah Pak Hasdi Ludes Dilalap Api

Polewali Mandar, Sulbar – Kepanikan melanda Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, Sabtu (11/5/2024) malam. Si jago merah mengamuk melahap habis rumah Pak Hasdi, meninggalkan puing-puing dan rasa duka mendalam bagi sang pemilik.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.00 WITA. Api pertama kali terlihat membubung tinggi dari arah dapur rumah Pak Hasdi. Saksi mata, Bu Umi, yang saat itu melintas di depan rumah, melihat asap tebal keluar dari jendela belakang. Seketika, ia pun berteriak meminta tolong dan api pun semakin membesar dengan cepat.

Menurut keterangan Pak Hasdi, saat kejadian ia sedang berada di luar rumah. Ia menduga api berasal dari korsleting listrik, mengingat ia meninggalkan rice cooker dalam keadaan menyala saat pergi.

Baca Juga :  Petasan Meledak di Bangkalan, Tim Gegana Sterilisasi TKP dan Temukan 5 Slongsong Siap Pakai

Upaya pemadaman api dilakukan oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya. Petugas pemadam kebakaran dari Damkar Polman baru tiba sekitar 15 menit kemudian. Berkat kerja sama warga dan petugas, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.15 WITA.

Meskipun api berhasil dipadamkan, namun rumah Pak Hasdi beserta seluruh isinya ludes dilalap api. Isak tangis pun pecah dari kerabat Pak Hasdi yang menyaksikan kejadian ini. Kehilangan tempat tinggal dan harta benda menjadi pukulan berat bagi Pak Hasdi dan keluarganya.

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Pastikan semua peralatan elektronik dalam keadaan mati saat meninggalkan rumah dan hindari menyimpan bahan yang mudah terbakar di dalam rumah.

Baca Juga :  Bus Terguling di Tanjakan Daun Sempal, Pantai Balekambang, 5 Orang Terluka

Kejadian di Desa Pasiang ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Mari kita jaga diri dan keluarga dengan selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *