Syarat dan Ketentuan Layanan

Dengan mengakses dan menggunakan siarnews.com, Anda menyetujui untuk terikat oleh syarat dan ketentuan layanan ini, semua hukum dan regulasi yang berlaku, dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk mematuhi hukum lokal yang berlaku.

Hak Cipta

Konten yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh hak cipta dan merek dagang. Anda tidak diperkenankan untuk menggandakan, memodifikasi, mendistribusikan, atau menggunakan konten situs ini untuk tujuan komersial tanpa izin tertulis dari kami.

Penggunaan Situs

Anda diperbolehkan untuk mengunduh salinan materi (informasi atau perangkat lunak) di siarnews.com untuk tontonan pribadi, non-komersial sementara saja. Namun, Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan materi tersebut untuk tujuan komersial atau untuk tampilan publik (komersial atau non-komersial).

Anda juga tidak diperkenankan untuk mencoba mendekompilasi atau merekayasa balik perangkat lunak apa pun yang terdapat di siarnews.com, menghapus hak cipta atau notasi kepemilikan lainnya dari materi, mentransfer materi ke orang lain, atau ‘mencerminkan’ materi pada server lain.

Penolakan dan Batasan Tanggung Jawab

Materi di siarnews.com disediakan ‘sebagaimana adanya’. Kami tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, dan menolak semua jaminan lainnya termasuk, tanpa batasan, jaminan tersirat atau kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran hak kekayaan intelektual atau pelanggaran lainnya.

Dalam keadaan apa pun, kami atau pemasok kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang timbul dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan materi di siarnews.com, termasuk kerusakan karena kehilangan data atau keuntungan, atau karena gangguan bisnis, bahkan jika kami atau perwakilan resmi kami telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Akurasi Materi dan Tautan

Materi yang muncul di siarnews.com dapat mencakup kesalahan teknis, tipografis, atau fotografi. Kami tidak menjamin bahwa materi apa pun di situs ini akurat, lengkap, atau terkini. Kami dapat melakukan perubahan pada materi yang terdapat di situs ini setiap saat tanpa pemberitahuan, namun, kami tidak membuat komitmen untuk memperbarui materi.

Kami belum meninjau semua situs yang terhubung ke situs web kami dan tidak bertanggung jawab atas isi dari situs-situs terkait tersebut. Penyertaan tautan apa pun tidak menyiratkan dukungan oleh siarnews.com. Penggunaan situs web terkait tersebut adalah risiko pengguna.

Modifikasi dan Hukum yang Berlaku

Kami dapat merevisi syarat dan ketentuan layanan ini untuk situs web kami setiap saat tanpa pemberitahuan. Dengan menggunakan situs web ini, Anda setuju untuk terikat oleh versi syarat dan ketentuan layanan yang saat ini berlaku.

Segala klaim yang berkaitan dengan siarnews.com akan diatur oleh hukum negara Indonesia tanpa memperhatikan konflik ketentuan hukumnya.