DaerahPemerintahan

Kinerja Ismail Pakaya Dipuji Irjen Kemendagri

1
×

Kinerja Ismail Pakaya Dipuji Irjen Kemendagri

Sebarkan artikel ini
Kinerja Ismail Pakaya Dipuji Irjen Kemendagri

Kinerja Ismail Pakaya Dipuji Irjen Kemendagri, Ada Ruangan Perbaikan

Kota Gorontalo, CNBC Indonesia – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, mengikuti evaluasi pelaksanaan tugasnya selama Triwulan IV oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Irjen Kemendagri). Dalam evaluasi tersebut, Ismail memaparkan berbagai pencapaiannya, termasuk upaya meningkatkan kepuasan masyarakat.

“Pak Ismail sudah banyak melakukan hal-hal baik, tapi masih ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki, salah satunya adalah penyesuaian data,” ujar Irjen Kemendagri, Tomsi Tohir, seperti dikutip dari Antara News, Sabtu (4/5/2024).

Meski demikian, Tomsi Tohir secara keseluruhan memberikan apresiasi atas kinerja Ismail. Ia juga memberikan saran dan masukan untuk peningkatan kinerja di masa depan.

Baca Juga :   BPJS Ketenagakerjaan Batang Bagikan Sembako dan Dorong Peningkatan Keterampilan Pekerja

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim, yang turut mendampingi Ismail dalam evaluasi tersebut, mengungkapkan optimismenya terhadap kelanjutan kepemimpinan Ismail.

“Dari hasil evaluasi kemarin, beberapa catatan penting untuk kita perbaiki. Kualitas penyajian laporan akan memberikan penjelasan dari sisi apa-apa yang sudah dilakukan oleh Pak Penjagub,” jelas Sofian. “Kami yakin Pak Penjagub memiliki kinerja dan sudah banyak yang beliau lakukan, dan itu bermakna untuk pembangunan daerah.”

Sofian berharap Ismail dapat melanjutkan jabatannya sebagai gubernur definitif. Ia yakin dengan arahan dari Irjen Kemendagri dan tim evaluator, kinerja Ismail akan semakin meningkat dan membawa Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah ini dilakukan berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 4 Tahun 2023, Pasal 18, Pasal 20, Pasal 21, dan Pasal 22 tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati, dan Penjabat Wali Kota.

Baca Juga :   Puskesmas Grabagan Tuban Semarakkan Hari Kartini dengan Lomba Fashion Show Baju Adat dan Halalbihalal

Sumber: Info Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *