DaerahOlahraga

Koni Jatim dan Atlas Sport Club Surabaya Siap Mendukung Persiapan PON XXI 2024

×

Koni Jatim dan Atlas Sport Club Surabaya Siap Mendukung Persiapan PON XXI 2024

Sebarkan artikel ini
Koni Jatim dan Atlas Sport Club Surabaya Siap Mendukung Persiapan PON XXI 2024

KONI Jatim Gandeng Atlas Sport Club Matangkan Persiapan Menuju Kejayaan di PON XXI Aceh-Sumut

Surabaya – Persiapan Kontingen Jawa Timur (Jatim) menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024 kian matang. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim menjalin kerjasama dengan pusat kebugaran ternama di Surabaya, Atlas Sport Club.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Ketua KONI Jatim, M Nabil, dan Gym Manager Atlas Sport Club, Abdul Rohman, di Gedung KONI Jatim, Kamis (9/5/2024).

Nabil menuturkan bahwa Atlas Sport Club dipilih sebagai mitra strategis karena merupakan salah satu pusat kebugaran tertua di Indonesia dengan fasilitas lengkap dan berstandar internasional.

“Membangun kolaborasi dengan berbagai pihak merupakan langkah penting untuk meningkatkan prestasi atlet Jatim. Atlas Sport Club memiliki kredibilitas yang tidak diragukan lagi, dan kami berharap kerjasama ini dapat membantu atlet angkat besi Jatim untuk berlatih secara maksimal,” ujar Nabil.

Baca Juga :   Perluasan Area Tanam Tolitoli untuk Memperkuat Ketahanan Pangan Nasional

Kerjasama ini tidak hanya terbatas pada cabang olahraga angkat besi, namun KONI Jatim membuka peluang bagi cabang olahraga lain untuk memanfaatkan fasilitas di Atlas Sport Club sesuai dengan program latihan mereka.

“Nantinya, kami akan berkoordinasi dengan Bapel Puslatda untuk menentukan kebutuhan atlet dari berbagai cabang olahraga,” imbuh Nabil.

Sementara itu, Abdul Rohman selaku Gym Manager Atlas Sport Club menyambut baik kerjasama ini dan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada atlet Jatim.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari kontribusi Jatim untuk meraih prestasi di PON XXI. Kami akan menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan atlet, baik untuk pemulihan maupun peningkatan performa,” ungkap Rohman.

Baca Juga :   APTRI Blora Siap Perjuangkan Nasib Petani Tebu Blora

Rohman menegaskan bahwa Atlas Sport Club akan memberikan dukungan 100 persen untuk kebutuhan seluruh cabang olahraga yang berlatih di tempatnya.

“Kami yakin dengan kerjasama yang solid ini, Kontingen Jatim dapat meraih hasil maksimal di PON XXI Aceh-Sumut dan mengharumkan nama Jawa Timur di kancah nasional,” tutup Rohman.

Semangat kebersamaan dan komitmen kuat dari KONI Jatim dan Atlas Sport Club ini diharapkan dapat mengantarkan Kontingen Jatim menuju kejayaan di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *