DaerahPariwisata

Sumbar Targetkan 3.000 Desa Wisata Tersertifikasi Halal pada Oktober 2024

×

Sumbar Targetkan 3.000 Desa Wisata Tersertifikasi Halal pada Oktober 2024

Sebarkan artikel ini
Desa Wisata Tersertifikasi Halal

“Kunci suksesnya adalah melibatkan semua pihak. Kita harus memastikan kampanye halal ini menjangkau seluruh pelaku usaha, terutama di desa wisata. Apalagi Sumbar menempati peringkat ketiga nasional dalam jumlah desa wisata,” tegas Doni.

Hadir dalam rapat persiapan WHO 2024 ini Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sumbar, Hendrizal, perwakilan Bank Indonesia Lukman, Lurah Berok Nipah dan Tanah Kongsi, serta Kakan Kemenag Kota Padang yang diwakili oleh Kasubbag dan Kasi Bimas Islam.

Sumbar optimis dapat mencapai target WHO 2024 dengan persiapan matang dan dukungan penuh dari berbagai pihak. Satgas Halal Sumbar optimis dapat mencapai target sertifikasi halal bagi 3.000 desa wisata di wilayahnya sebelum Oktober 2024. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing pariwisata halal Sumatera Barat, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sebagai destinasi wisata halal terkemuka di dunia.

Baca Juga :  Komisi III DPR RI Gelar Kunjungan Kerja Reses ke Bali, Awasi Kinerja Mitra Kerja dan Serap Aspirasi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *