BudayaDaerah

Dayak Night Meriahkan Palangka Raya!

×

Dayak Night Meriahkan Palangka Raya!

Sebarkan artikel ini
Dayak Night Meriahkan Palangka Raya

Palangka Raya – Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kota Palangka Raya memanjakan masyarakat dengan pergelaran seni budaya bertajuk “Dayak Night” di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (12/5/2024). Acara ini menjadi wadah bagi para seniman muda untuk unjuk gigi dan melestarikan warisan budaya Nusantara.

Penonton mendapat suguhan dengan berbagai atraksi seni budaya yang memukau. Mulai dari tari tradisional yang penuh energi, fashion show yang memukau mata, hingga alunan lagu tradisional yang merdu. Semuanya mengemasnya dengan apik dan sarat makna, mencerminkan kekayaan budaya Nusantara yang tak ternilai.

Ketua KSBN Kota Palangka Raya, Bhayu Rama, antusias menyambut antusiasme masyarakat yang hadir. “Harapan kami melalui Dayak Night ini, seni budaya kita, khususnya budaya Dayak yang kaya akan keberagaman. Dapat semakin terkenal dan lestari,” ujarnya.

Baca Juga :   West Java Academy: Wadah Pengembangan Pariwisata Budaya dan Ekonomi Kreatif di Jawa Barat

Lebih dari itu, Bhayu juga ingin acara ini menjadi inspirasi bagi generasi muda Palangka Raya untuk mencintai dan terus melestarikan budaya mereka. “Kita ingin generasi muda bangga dengan budaya mereka dan ikut ambil bagian dalam menjaga dan melestarikannya,” tambahnya.

Acara “Dayak Night” ini rencananya akan mengadakannya setiap bulan pada minggu kedua. Ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta seni budaya di Palangka Raya yang ingin menikmati hiburan berkualitas dan sekaligus belajar tentang kekayaan budaya Nusantara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemeriahan “Dayak Night” di Palangka Raya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *