Peristiwa

Bus Terguling di Tanjakan Daun Sempal, Pantai Balekambang, 5 Orang Terluka

×

Bus Terguling di Tanjakan Daun Sempal, Pantai Balekambang, 5 Orang Terluka

Sebarkan artikel ini
Bus Terguling

Malang, Sebuah bus terguling di Tanjakan Daun Sempal, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, pada Sabtu (4/5/2024), menyebabkan lima orang terluka.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di jalur arah wisata Pantai Balekambang. Bus Mitsubishi dengan nomor polisi W-7065-X yang dikemudikan Aan Riawan (30) melaju dari arah selatan ke utara dengan membawa 25 orang penumpang.

Saat tiba di lokasi kejadian, bus tidak mampu menanjak dan mundur hingga menabrak Isuzu Elf dengan nomor polisi AG-7802-UL yang dikemudikan oleh Sandik Taufik (43). Akibatnya, bus terguling.

Lima orang mengalami luka serius, yaitu Sulastin (37) dengan luka robek di kepala, Siti Fadilah (39) dengan patah tulang pergelangan tangan kiri, Lia Dewi (17) dengan patah tulang tangan kiri, Dewi (19) dengan patah tulang kaki kanan, dan Suliatin (26) dengan patah tulang tangan kiri. Seluruh korban berasal dari Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Baca Juga :   Evakuasi Korban Gantung Diri di Pohon Jaranan Juwana, Pati

Korban yang terluka dievakuasi ke Puskesmas Bantur dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Total ada lima korban akibat laka lantas, seluruhnya sudah dievakuasi, sementara sisanya mengalami luka ringan seperti lecet-lecet,” kata Kasihumas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik.

Iptu Taufik mengimbau kepada pengendara untuk memastikan kondisi fisik yang prima sebelum memulai perjalanan dan memahami jalur yang akan dilalui demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Polres Malang masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *