Peristiwa

Nenek Zulaiha Ditemukan Selamat Setelah Hilang 5 Hari di Musi Banyuasin

×

Nenek Zulaiha Ditemukan Selamat Setelah Hilang 5 Hari di Musi Banyuasin

Sebarkan artikel ini
Nenek Zulaiha Ditemukan Selamat Setelah Hilang 5 Hari di Musi Banyuasin

Muba, Petualangan menegangkan keluarga dan warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin, dalam mencari Nenek Zulaiha (78 tahun) yang hilang selama 5 hari akhirnya berakhir dengan kabar gembira. Nenek Zulaiha ditemukan dalam keadaan selamat dan telah berkumpul kembali dengan keluarga besarnya.

Menurut Camat Sungai Keruh, Dedi Suhendar, informasi penemuan Nenek Zulaiha diterima sekitar pukul 10.00 WIB pada hari Rabu (01/05/2024). Seorang warga menemukan seorang wanita dengan ciri-ciri yang sesuai dengan Nenek Zulaiha.

Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, keluarga dan tim SAR segera menuju lokasi penemuan di seputaran Talang Bendar. “Alhamdulillah, Nenek Zulaiha telah ditemukan dan berada di rumah untuk beristirahat,” ungkap Dedi.

Baca Juga :   Bandara di Sulawesi Ditutup Sementara Akibat Erupsi Gunung Ruang

Namun, karena kondisinya yang lemah saat ditemukan, Nenek Zulaiha saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis di Puskesmas Tebing Bulang.

Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kembalinya Nenek Zulaiha ke pangkuan keluarga. “Atas nama Pemkab Muba dan pribadi, saya merasa sangat bersyukur dan bahagia. Kita doakan Nenek Zulaiha diberikan kesehatan dan keselamatan,” tuturnya.

Sandi Fahlepi juga menyampaikan terima kasih kepada tim Kecamatan Sungai Keruh yang telah bekerja keras dalam pencarian Nenek Zulaiha. “Terima kasih kepada tim Kecamatan yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk warganya,” tandasnya.

Penemuan Nenek Zulaiha ini menjadi berita melegakan bagi keluarga dan warga Desa Gajah Mati, Musi Banyuasin. Upaya pencarian yang tanpa kenal lelah selama 5 hari akhirnya membuahkan hasil.

Baca Juga :   7 Remaja Gangster Surabaya Diamankan Polisi, Gagal Lakukan Tawuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *