Binkam

Kapolda Aceh Kunjungi Polres Aceh Besar, Iswanto: “Tingkatkan Semangat Jaga Ketertiban dan Keamanan”

1
×

Kapolda Aceh Kunjungi Polres Aceh Besar, Iswanto: “Tingkatkan Semangat Jaga Ketertiban dan Keamanan”

Sebarkan artikel ini
Kapolda Aceh Kunjungi Polres Aceh Besar

Jantho, Aceh Besar – Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, beserta Ibu, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Aceh Besar, di Kota Jantho, pada hari Jumat (3/5/2024). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, dan Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para anggota kepolisian di Polres Aceh Besar dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Hal ini disampaikan oleh Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto.

“Kunjungan ini tentu akan meningkatkan spirit para anggota kepolisian di Polres Aceh Besar, dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Oleh karenanya, kami dari Pemkab Aceh Besar tentu sangat bersyukur akan kedatangan Bapak Kapolda Ini,” ungkap Iswanto.

Baca Juga :   Tim Dokter Kesehatan Polres Padang Panjang Memberikan Bantuan Kesehatan Bagi Korban Bencana Alam

Lebih lanjut, Iswanto menyatakan kesiapan Pemkab Aceh Besar untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan serta mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Aceh Besar.

Dalam kunjungannya, Kapolda Aceh beserta Ibu dipeusijuek (tepung tawari) oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk H.Nasruddin. Acara tersebut juga dihadiri oleh Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, unsur Forkopimda Aceh Besar, seperti Ketua DPRK Iskandar Ali SPd MSi, Kajari Basril G SH MH, Pejabat Utama Polda Aceh dan Polres Aceh Besar.

Kunjungan Kapolda Aceh ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Aceh Besar untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya, demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Besar.

Baca Juga :   Bali Aman Terkendali, Menteri PUPR Puji Pengamanan WWF Kelas Dunia dari TNI-Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *