BeritaNasional

Kolaborasi Huawei dan Pemerintah Indonesia Perkuat Ekosistem EHS

×

Kolaborasi Huawei dan Pemerintah Indonesia Perkuat Ekosistem EHS

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Huawei dan Pemerintah Indonesia Perkuat Ekosistem EHS

Kolaborasi ini mencerminkan upaya bersama antara pemerintah dan sektor swasta dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan berkelanjutan. KPS ini diharapkan dapat terus diperkuat untuk mendukung pembangunan ekonomi dan sosial di Indonesia.

Prinsip EHS Huawei: “Think Safe, Work Safe, Home Safe”

Menaker Ida Fauziyah juga mengunjungi Executive Leader of Global Technical Service Huawei, Li Jing, dan memuji prinsip EHS (Environmental, Health, and Safety) Huawei Indonesia, yaitu “Think Safe, Work Safe, Home Safe”. Prinsip ini sangat selaras dengan tujuan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Ida Fauziyah menerangkan bahwa prinsip EHS ini mewujudkan pendekatan holistik terhadap keselamatan, mendorong pemikiran proaktif, praktik keselamatan yang ketat di tempat kerja, dan memperluas langkah-langkah keselamatan ini ke dalam kehidupan sehari-hari. “Dengan menganut nilai-nilai ini, kita dapat secara kolektif mengatasi tantangan dan menciptakan ekosistem EHS yang berkelanjutan dan tangguh,” terang Menaker.

Baca Juga :  Tiga Pilar Utama Badan Bahasa: Memajukan Literasi, Bahasa Daerah, dan Bahasa Indonesia di Kancah Internasional

Kontribusi Huawei dalam Industri TIK di Indonesia

Huawei merupakan salah satu perusahaan besar milik RRT yang bergerak di bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan telah memiliki cabang di banyak negara, termasuk Indonesia. Dalam dua dekade lebih beroperasi di Indonesia, Huawei telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan teknologi dan ekonomi di Indonesia.

Huawei telah berinvestasi besar dalam berbagai inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknologi di kalangan tenaga kerja Indonesia. Melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan, Huawei berupaya untuk memastikan bahwa Indonesia memiliki tenaga kerja yang terampil dan siap menghadapi tantangan industri teknologi yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *