BeritaPeristiwa

Warga Nanusa Hilang Ditemukan Selamat Setelah 2 Hari Pencarian

2
×

Warga Nanusa Hilang Ditemukan Selamat Setelah 2 Hari Pencarian

Sebarkan artikel ini
Warga Nanusa Hilang Ditemukan Selamat Setelah 2 Hari Pencarian
Nanusa, Yansen Maarisit, seorang warga Desa Karatung Selatan, Kecamatan Nanusa, yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (11/5) sore, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat pada Minggu (12/5) siang. Penemuan ini berkat kerja keras aparat kepolisian Polsek Nanusa, Koramil Nanusa, dan masyarakat Desa Karatung.

Yansen dilaporkan hilang oleh Melki Bawarodi, tetangganya, setelah tidak terlihat di tempat tidur bambu depan rumahnya sejak pukul 14.50 WITA. Pencarian yang dilakukan pada malam harinya tidak membuahkan hasil.

Pada hari Minggu pagi, pencarian dilanjutkan di kebun dan pesisir pantai. Upaya ini membuahkan hasil ketika salah satu warga, Jhon Ria, melihat Yansen merangkak dari pantai ke arah kebun dengan keadaan lemas dan luka di jari kakinya. Jhon Ria kemudian memanggil Kapolsek Nanusa, IPDA Matrial Barahama, dan timnya untuk mengamankan dan membawa Yansen ke Puskesmas Karatung.

Baca Juga :   Tips Mengemudi Hemat BBM untuk Efisiensi dan Hemat Pengeluaran

Menurut Kapolsek Nanusa, Yansen diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi dan sering berjalan-jalan tanpa sepengetahuan keluarga. Ia mengimbau masyarakat untuk selalu mengawasi anggota keluarga yang memiliki kondisi khusus agar kejadian serupa tidak terulang.

“Aparat kepolisian Polsek Nanusa akan terus aktif bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tegas IPDA Matrial Barahama.

Yansen saat ini masih dalam perawatan di Puskesmas Karatung. Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan saling membantu dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *