BeritaDaerah

Hera Lantik Achmad Zaini Jadi Pj Sekda Palangka Raya, Targetkan Pelayanan Publik Makin Maju

×

Hera Lantik Achmad Zaini Jadi Pj Sekda Palangka Raya, Targetkan Pelayanan Publik Makin Maju

Sebarkan artikel ini
Hera Lantik Achmad Zaini Jadi Pj Sekda Palangka Raya

Palangka Raya, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, resmi melantik Achmad Zaini sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya pada Rabu (24/4/2024). Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota.

Dalam sambutannya, Hera menyampaikan ucapan selamat dan keyakinannya kepada Achmad Zaini dalam menjalankan tugas barunya sebagai Pj Sekda. “Saya yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki Pak Achmad Zaini, beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa kemajuan bagi pelayanan publik di kota ini,” ujar Hera.

Lebih lanjut, Hera menjelaskan bahwa pengangkatan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda merupakan langkah strategis untuk menjaga stabilitas pemerintahan dan kelancaran pelayanan publik. Ia pun menekankan peran penting Pj Sekda dalam menjaga stabilitas dan kelancaran berbagai program pemerintahan di Kota ini.

Baca Juga :   Bunda PAUD Riau: Kurikulum Merdeka Asah Minat Bakat dan Bangun Karakter Anak Sejak Dini

“Kepada Pak Achmad Zaini, saya harap dapat bekerja secara kolaboratif dengan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan daerah,” tutur Hera.

Menanggapi penunjukannya, Achmad Zaini menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri dan bekerja keras demi kemajuan. “Saya berkomitmen untuk bekerja keras mendukung program-program pemerintah Kota Palangka Raya dan memastikan kelancaran berbagai kegiatan administratif di lingkup pemerintahan kota,” tandasnya.

Harapan Baru untuk Pelayanan Publik

Dengan dilantiknya Achmad Zaini sebagai Pj Sekda, diharapkan dapat membawa angin segar bagi birokrasi dan pelayanan publik. Pengalaman dan kompetensinya diharapkan mampu mendorong transformasi dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan, sehingga pelayanan publik menjadi lebih efektif, efisien, dan akuntabel.

Baca Juga :   Pembangunan Infrastruktur di Jambi Meningkatkan Akses Pedesaan

Masyarakat pun menaruh harapan besar kepada Achmad Zaini untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan perizinan. Kepemimpinannya yang kolaboratif dan inovatif diharapkan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *