BeritaMiliter

Rusia Kirim 15.000 Ton Amunisi dan Bahan Bakar ke Ukraina Setiap Hari

×

Rusia Kirim 15.000 Ton Amunisi dan Bahan Bakar ke Ukraina Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
Rusia Kirim 15.000 Ton Amunisi dan Bahan Bakar ke Ukraina Setiap Hari

Siarnews.com – Rusia terus memperkuat pasukannya di Ukraina dengan mengirimkan 15.000 ton amunisi dan bahan bakar ke front setiap hari. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, dalam sebuah pertemuan pada hari Senin.

“Kami terus memasok pasukan kami di Ukraina dengan segala yang mereka butuhkan untuk melanjutkan operasi militer khusus,” kata Shoigu. “Setiap hari, kami mengirimkan 15.000 ton amunisi dan bahan bakar ke front.”

Shoigu tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang jenis amunisi dan bahan bakar yang dikirim. Namun, pengiriman ini kemungkinan besar mencakup amunisi artileri, rudal, dan bahan bakar untuk tank, pesawat, dan kendaraan militer lainnya.

Peningkatan pengiriman amunisi dan bahan bakar ini menunjukkan bahwa Rusia bersiap untuk melanjutkan pertempuran di Ukraina. Rusia telah mengalami kesulitan dalam merebut kota-kota besar di Ukraina, dan pengiriman amunisi dan bahan bakar ini dapat membantu mereka untuk meningkatkan serangan mereka.

Pada hari Selasa, Rusia dilaporkan telah meluncurkan serangan udara baru di Ukraina, termasuk di kota-kota Kharkiv, Dnipro, dan Mariupol. Serangan ini menyebabkan kerusakan dan korban jiwa.

Perang di Ukraina telah berlangsung selama lebih dari delapan bulan, dan tidak ada tanda-tanda bahwa akan segera berakhir. Kedua belah pihak telah menunjukkan tekad untuk terus berjuang, dan perang ini diperkirakan akan terus memakan banyak korban dan kerugian.

Peningkatan Pengiriman Amunisi

Rusia mengirim amunisi dan bahan bakar ke Ukraina setiap hari. Jenis amunisi yang dikirim kemungkinan besar mencakup amunisi artileri, rudal, dan bahan bakar untuk tank, pesawat, dan kendaraan militer lainnya.

Amunisi artileri

Amunisi artileri adalah jenis amunisi yang digunakan untuk senjata artileri, seperti meriam dan mortir. Jenis amunisi ini dapat berupa peluru, roket, atau granat.

Rusia memiliki berbagai jenis amunisi artileri yang digunakan di Ukraina, termasuk:

  • Peluru artileri konvensional:┬áPeluru artileri konvensional adalah jenis amunisi yang paling umum digunakan. Peluru ini terbuat dari logam dan diisi dengan bahan peledak.
  • Peluru artileri berkinerja tinggi:┬áPeluru artileri berkinerja tinggi adalah jenis amunisi yang dirancang untuk menembus target yang keras. Peluru ini terbuat dari bahan yang lebih keras dan memiliki kecepatan yang lebih tinggi.
  • Peluru artileri dipandu:┬áPeluru artileri dipandu adalah jenis amunisi yang dikendalikan oleh komputer. Peluru ini dapat diarahkan ke target yang spesifik.

Rudal

Rudal adalah jenis amunisi yang didorong oleh mesin roket. Rudal dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk serangan udara, anti-pesawat, dan anti-tank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *