Teknologi

Simpan Video TikTok Favorit Tanpa Repot, Ini Cara Download Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi!

×

Simpan Video TikTok Favorit Tanpa Repot, Ini Cara Download Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi!

Sebarkan artikel ini
Simpan Video TikTok Favorit Tanpa Repot

Siarnews.com – Ingin menyimpan video TikTok keren untuk nanti membagikannya ke platform lain? Biasanya, video yang terunduh langsung dari aplikasi TikTok memiliki watermark. Watermark ini bisa mengganggu, apalagi jika Anda ingin menggunakannya untuk keperluan lain.

Tenang, ada cara praktis untuk download video TikTok tanpa watermark dan tanpa perlu repot install aplikasi tambahan! Simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Buka Aplikasi TikTok dan Cari Video Favorit

Pertama, buka aplikasi TikTok di ponsel Anda. Cari dan pilih video yang ingin Anda simpan.

2. Salin Link Video

Setelah menemukan video yang kita inginkan, klik pada tanda panah di bagian kanan bawah video. Ini akan memunculkan pilihan menu. Pilih “Salin Tautan” untuk menyalin link video ke clipboard.

Baca Juga :  Cara Menyalin Link LinkedIn untuk Berbagai Kebutuhan

3. Kunjungi Situs Downloader Online

Selanjutnya, buka browser web di ponsel atau komputer Anda. Ada beberapa situs web downloader yang bisa menggunakannya untuk download video TikTok tanpa watermark, seperti SaveTheVideo.cc, SSStik.io, atau Qload.info.

4. Tempel Link dan Unduh Video

Pada halaman situs web downloader, biasanya tersedia kolom untuk memasukkan link video. Paste atau tempel link yang telah Anda salin sebelumnya ke kolom tersebut. Kemudian, klik tombol “Download” atau “Unduh” yang tersedia.

5. Pilih Kualitas Video (Opsional)

Beberapa situs downloader menawarkan pilihan kualitas video yang ingin Anda simpan. Pilih kualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda, biasanya tersedia pilihan seperti SD atau HD.

Baca Juga :  Elon Musk Resmikan Starlink Mini Portabel, Harga?

6. Simpan Video

Setelah proses download selesai, situs akan menampilkan opsi untuk menyimpan video ke perangkat Anda. Klik tombol “Simpan” atau “Save” dan pilih lokasi penyimpanan yang kita inginkan.

Selamat! Sekarang video TikTok favorit Anda sudah tersimpan di perangkat tanpa watermark. Anda bisa membukanya kembali kapan saja atau membagikannya ke platform lain tanpa terganggu logo TikTok.

Catatan Penting:

  • Pastikan situs web downloader yang Anda gunakan terpercaya. Hindari situs yang meminta informasi pribadi atau menampilkan iklan berlebihan.
  • Ingat, mengunduh dan membagikan konten tanpa izin pembuat asli berpotensi melanggar hak cipta. Sebaiknya minta izin terlebih dahulu kepada pemilik video jika Anda ingin menggunakannya untuk keperluan komersial.
Baca Juga :  Penyebab dan Solusi HP Cepat Panas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *