Teknologi

Cara Membuat Story WhatsApp dengan Lagu Tanpa Aplikasi

×

Cara Membuat Story WhatsApp dengan Lagu Tanpa Aplikasi

Sebarkan artikel ini
Story WA lagu
Image by freepik

Siarnews.com – Jika Anda ingin membuat Story WhatsApp (WA) dengan musik dari Spotify tanpa menggunakan aplikasi tambahan, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Spotify di perangkat Anda.
  2. Cari lagu yang ingin Anda masukkan ke dalam status WhatsApp.
  3. Putar lagu tersebut di aplikasi Spotify.
  4. Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda.
  5. Tekan ikon kamera yang terletak di sisi atas antarmuka WhatsApp.
  6. Rekam video di WhatsApp sambil lagu dari Spotify tetap diputar.
  7. Setelah selesai merekam, dengarkan kembali hasil video untuk memastikan semuanya sesuai.
  8. Jika sudah sesuai, bagikan video tersebut sebagai status WhatsApp Anda.

Membuat story WhatsApp dengan lagu dari Spotify dapat memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi pengguna. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat story WhatsApp yang unik dan kreatif. Namun, perlu diingat bahwa langkah-langkah ini hanya berlaku untuk pengguna Spotify yang ingin menggunakan lagu dari aplikasi tersebut.
Langkah pertama adalah membuka aplikasi Spotify di perangkat Anda.

Baca Juga :  Cara Menyalin Link LinkedIn untuk Berbagai Kebutuhan

Pastikan Anda sudah memiliki akun Spotify dan sudah login sebelum melanjutkan. Setelah masuk ke aplikasi Spotify, cari lagu yang ingin Anda masukkan ke dalam status WhatsApp. Anda dapat menggunakan fitur pencarian di aplikasi ini untuk menemukan lagu yang diinginkan.
Setelah menemukan lagu yang diinginkan, putar lagu tersebut di aplikasi Spotify. Pastikan Anda mendengarkan lagu sampai akhir untuk memastikan bahwa lagu tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda.

Di aplikasi WhatsApp, tekan ikon kamera yang terletak di sisi atas antarmuka. Ini akan membuka kamera WhatsApp dan Anda dapat mulai merekam video. Penting untuk memastikan bahwa lagu dari Spotify tetap diputar selama Anda merekam video di WhatsApp.
Setelah selesai merekam, dengarkan kembali hasil video untuk memastikan semuanya sesuai dengan yang diinginkan. Jika lagu terdengar dengan jelas dan video sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat membagikan video tersebut sebagai status WhatsApp Anda.

Baca Juga :  Merekam Suara Jernih di HP Tanpa Aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *