Peristiwa

Pemuda Nusapati Tewas Ditabrak Lari Truk Tak Dikenal

×

Pemuda Nusapati Tewas Ditabrak Lari Truk Tak Dikenal

Sebarkan artikel ini
Pemuda Nusapati Tewas Ditabrak Lari Truk Tak Dikenal

Pemuda Nusapati Tewas Ditabrak Lari Truk Tak Dikenal, Lengan Kanan Putus Terlindas Ban

Mempawah, Kalbar – Seorang pemuda asal Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah, Kalimantan Barat, meregang nyawa usai ditabrak lari oleh truk tak dikenal di Jalan Raya Nusapati, Kamis (2/5/2024). Korban yang diketahui bernama CI (25) mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian.

Menurut keterangan Panit Lantas Polsek Sungai Pinyuh, IPTU Bambang Siswanto, kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario KB 4790 BW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh. Setibanya di Jembatan Nusapati, korban kehilangan kendali dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Pasca Banjir Lahar Dingin, PLN Kembalikan Listrik 107 Pelanggan di Lumajang

“Akibat benturan keras, korban mengalami luka parah pada lengan kanan yang sampai putus terlindas ban truk, pergelangan tangan kiri patah, dan luka sobek di kaki kanan,” jelas IPTU Bambang Siswanto.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, karena lukanya yang parah, korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di Dusun Lima, Desa Nusapati untuk dimakamkan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus pemuda Ditabrak Lari Truk tersebut dan mencari keberadaan truk yang menabrak korban. “Kami mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melapor ke pihak kepolisian,” ujar IPTU Bambang Siswanto.

Baca Juga :  Pemuda di Pekanbaru Bakar Mushalla karena Sakit Hati dan Merasa Tak Berguna

Sumber

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *