Peristiwa

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Irigasi Grobogan, Diduga Terjatuh dari Sepeda Motor

×

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Irigasi Grobogan, Diduga Terjatuh dari Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Irigasi Grobogan, Diduga Terjatuh dari Sepeda Motor

Grobogan, Jawa Tengah – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di sungai irigasi turut Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada Selasa (30/4/2024) sore. Korban yang diketahui bernama ZA (37), warga Desa Kemiri, diduga terjatuh dari sepeda motornya.

Penemuan mayat berawal saat F (14) yang sedang berenang bersama teman-temannya di sungai melihat benda terapung yang awalnya dikira boneka. Setelah memastikan bahwa itu adalah mayat, F kemudian memberitahukan kepada warga sekitar.

Kapolsek Gubug, AKP Sunarto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya bersama Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Gubug langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan.

“Saat itu korban belum diketahui identitasnya,” kata AKP Sunarto.

Baca Juga :  Pemuda Nusapati Tewas Ditabrak Lari Truk Tak Dikenal

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, pada Senin (29/4/2024) siang, anak-anak di sekitar lokasi kejadian melihat adanya pengendara sepeda motor yang melintas di jalan pintu air dan terjatuh ke sungai.

Petugas kepolisian bersama warga kemudian melakukan pencarian sepeda motor di sungai dan menemukan sepeda motor Suzuki Smash tanpa plat nomor di lokasi yang diduga menjadi tempat jatuhnya korban.

“Beberapa warga di lokasi kejadian mengenali bahwa sepeda motor tersebut milik ZA, warga Desa Kemiri,” jelas AKP Sunarto.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian membenarkan bahwa Mayat Pria tersebut adalah ZA. Hasil pemeriksaan tim medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Tim Tarsius Amankan 3 Remaja Pelaku Tawuran di Pasar Tua Bitung Manado

Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. Jenazah ZA kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *