Peristiwa

Cepat Tanggap, Polisi di Mojokerto Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Gajah Mada

×

Cepat Tanggap, Polisi di Mojokerto Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Gajah Mada

Sebarkan artikel ini
Polisi di Mojokerto Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Gajah Mada

Mojokerto, Jatim – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kamis (18/4/2024). Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mojokerto yang sedang patroli dengan sigap membantu para korban.

Aiptu Siswantoro, Aipda Dwi Wahyudi, dan Bripda A. Ghozi Al Akhmar langsung turun tangan saat melihat dua korban tergeletak di jalan usai kecelakaan. Tanpa ragu, mereka segera membawa korban ke RSUD Prof. dr. Soekandar Mojosari untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolres Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto, membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi kesigapan personelnya. Ia berharap kejadian ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Baca Juga :  KKB Bakar Sekolah Inpres Pogapa, Satu Warga Tewas dalam Penyerangan Mapolsek Homeyo Intan Jaya, Papua Tengah

“Kami juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar selalu fokus dan konsentrasi saat berkendara,” ujar AKBP Ihram. “Mari saling menghormati antar sesama pengguna jalan, perhatikan arus lalu lintas, patuhi batas kecepatan, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” imbuhnya.

Kejadian ini kembali menjadi pengingat bagi pentingnya kewaspadaan dan kepedulian di jalan raya. Personel Polri seperti Aiptu Siswantoro, Aipda Dwi Wahyudi, dan Bripda A. Ghozi Al Akhmar patut menjadi contoh dalam memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan.

Tips Aman Berkendara:

  • Selalu fokus dan konsentrasi saat berkendara.
  • Patuhi rambu-rambu lalu lintas.
  • Gunakan helm dan perlengkapan keselamatan lainnya.
  • Jangan mengemudi dalam keadaan mabuk atau mengantuk.
  • Selalu menjaga jarak aman dengan kendaraan lain.
Baca Juga :  Banjir Bandang Terjang Lembah Anai, Jalur Padang-Bukittinggi Lumpuh Total!

Dengan selalu menerapkan tips aman berkendara, diharapkan angka kecelakaan di jalan raya dapat diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *