Peristiwa

Penemuan Mayat di Desa Cimara Sumedang, Polisi Pastikan Kematian Akibat Jatuh

×

Penemuan Mayat di Desa Cimara Sumedang, Polisi Pastikan Kematian Akibat Jatuh

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat di Desa Cimara Sumedang

Sumedang, 7 Mei 2024 – Warga Desa Cimara, Kecamatan Cisarua, Sumedang dikejutkan dengan penemuan mayat di wilayah mereka pada hari Selasa (7/5). Tim Polsek Cisarua, dipimpin oleh IPDA Epi Yuhana, S.H., segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan penyebab kematian.

“Berdasarkan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum., dan Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H, S.I.K, M.M., kami langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat serta lingkungan sekitar,” ujar IPDA Epi Yuhana.

Hasil pemeriksaan medis oleh tim medis menunjukkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Dugaan awal mengarah pada kematian akibat terjatuh. Keluarga korban pun telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak berniat untuk menempuh jalur hukum.

Baca Juga :  Buaya Muara Kembali Gegerkan Warga di Sungai Bondoyudo, Surabaya

Meskipun demikian, Polsek Cisarua tetap melakukan pemantauan dan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan tidak ada unsur pidana dalam kejadian ini. “Kami akan terus mengawal proses ini untuk memberikan rasa aman dan keadilan kepada masyarakat, serta memastikan penanganan yang layak bagi keluarga korban,” tegas IPDA Epi Yuhana.

Dengan adanya dukungan dari pihak keluarga, Polsek Cisarua berencana menutup kasus penemuan mayat ini sebagai musibah murni. Namun, mereka tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, terutama di area yang berisiko, dan segera melaporkan hal-hal mencurigai kepada pihak berwajib.

“Penting bagi masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal mencurigai kepada pihak berwajib. Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian serupa di masa depan dan memastikan keselamatan masyarakat,” pungkas IPDA Epi Yuhana.

Baca Juga :  Warga Nanusa Hilang Ditemukan Selamat Setelah 2 Hari Pencarian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *