Peristiwa

Pengendara Vixion Tewas Tabrakan Maut dengan Hiline di Sekadau

×

Pengendara Vixion Tewas Tabrakan Maut dengan Hiline di Sekadau

Sebarkan artikel ini
Pengendara Vixion Tewas Tabrakan Maut dengan Hiline di Sekadau

Sekadau, Kalbar, Tabrakan maut terjadi di jalan raya Kalimantan Barat. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tewas di tempat setelah bertabrakan dengan mobil Daihatsu Hiline di Sekadau, Senin pagi (6/5/2024). Peristiwa tragis ini terjadi di Dusun Tebelian Mangkang, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, kecelakaan berawal saat pengemudi Hiline, AB (30), warga Sekadau, melaju dari arah Tinting Boyok menuju Ensalang. “Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi Hiline tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan berbelok ke kanan. Bersamaan dengan itu, datang dari arah berlawanan pengendara Vixion, MJ (35), warga Sanggau,” jelas AKP Agus.

Baca Juga :  Tim Rescue DPKP Kota Palangka Raya Evakuasi Ular Piton yang Masuk ke Kandang Ayam

Dikarenakan jarak yang terlalu dekat, pengemudi Hiline tidak dapat menghindar dan terjadilah tabrakan. “Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Vixion meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka benturan di kepala. Korban telah dibawa ke RSUD Sekadau,” ungkap AKP Agus.

Sementara itu, pengemudi Hiline, AB, tidak mengalami luka dalam insiden tabrakan maut ini. Saat ini, Unit Gakkum Satlantas Polres Sekadau tengah menangani kasus kecelakaan tersebut. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Perhatikan kondisi kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas, dan utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” pesan AKP Agus di akhir pernyataannya.

Baca Juga :  Wanita Lansia Hilang 3 Hari, Ditemukan Selamat di Kebun Tebu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *