DaerahPariwisata

Bakah Bawe Mura: Lebih dari Sekedar Kontes Kecantikan

×

Bakah Bawe Mura: Lebih dari Sekedar Kontes Kecantikan

Sebarkan artikel ini
Bakah Bawe Mura, Lebih dari Sekedar Kontes Kecantikan

Puruk Cahu, Murung Raya – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon, menghadiri malam Grand Final Pemilihan Bakah Bawe/Putra Putri Pariwisata Kabupaten Murung Raya 2024. Yang diselenggarakan di GPU Tira Tangka Balang, Kamis (18/4/2024). Dalam kesempatan tersebut, Hermon menyampaikan harapannya kepada para peserta yang telah berhasil meraih kemenangan. Agar terus meningkatkan semangat dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada para peserta yang telah berhasil dalam perlombaan ini, saya harap kalian dapat terus meningkatkan semangat dan profesionalisme,” ujar Hermon dalam sambutannya.

Hermon juga berpesan kepada para peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk meraih kemenangan agar tidak berkecil hati. Menurutnya, dalam setiap kompetisi selalu ada yang menang dan kalah. Dia mendorong para peserta yang belum berhasil untuk menjadikan momen ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi di masa depan.

Baca Juga :  Rolling into 110 Years: Join Malang's Bike Festivity

“Bagi yang belum mendapat kesempatan, jangan putus asa dan kecewa. Dalam setiap perlombaan, selalu ada yang menang dan kalah. Jadikan ini sebagai motivasi untuk bersemangat dan memacu diri agar bisa meraih prestasi di momen berikutnya,” tutur Hermon.

Lebih lanjut, Hermon berharap para pemenang dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik pada ajang pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Kalimantan Tengah di Festival Budaya Isen Mulang (FBIM). Dia yakin para pemenang dapat memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Murung Raya.

“Saya yakin para pemenang dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di FBIM dan memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Murung Raya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Banjir Bandang Terjang Tanah Datar, 7 Orang Tewas dan Puluhan Rumah Terdampak!

Hermon juga menekankan bahwa kegiatan Pemilihan Bakah Bawe/Putra Putri Pariwisata ini selain untuk menjaring talenta muda berbakat, juga untuk memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Murung Raya.

Peningkatan Kualitas Pariwisata Mura

Pemilihan Bakah Bawe/Putra Putri Pariwisata merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pariwisata di Kabupaten Murung Raya. Dengan terpilihnya duta wisata yang berkualitas, sehingga dapat mempromosikan potensi wisata daerah kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pemerintah daerah juga terus berkomitmen untuk mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Murung Raya. Berbagai upaya dilakukan, seperti pembangunan infrastruktur wisata, pengembangan atraksi wisata, dan promosi wisata.

Diharapkan dengan berbagai upaya tersebut, sektor pariwisata di Kabupaten Murung Raya dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah.

Baca Juga :  PTPN I Regional IV Optimis Peningkatan Ekspor Tembakau di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *