OlahragaOtomotif

Mandalika Genjot Daya Tarik: Armada Mobil Radical Bertambah 5 Unit

×

Mandalika Genjot Daya Tarik: Armada Mobil Radical Bertambah 5 Unit

Sebarkan artikel ini
Armada Mobil Radical Bertambah 5 Unit

Mandalika, NTB – Kabar gembira bagi para pecinta otomotif di Indonesia! Jumlah mobil Radical di Sirkuit Mandalika resmi bertambah menjadi 6 unit. 5 unit mobil baru ini tiba di sirkuit pada hari Sabtu (20/4/2024), melengkapi 1 unit yang sudah ada sebelumnya.

Kedatangan 5 unit mobil Radical ini merupakan bagian dari komitmen PT Nora Jelajah Dunia. Selaku dealer resmi Radical Motorsport di Indonesia.

Untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap program Mandalika Radical Experience (MRE). MRE menawarkan pengalaman mengemudi mobil balap ala F1 di Sirkuit Mandalika yang menantang dan tak terlupakan.

“Hari ini kita lakukan Unboxing terhadap 5 Mobil Radical yang baru datang di Sirkuit Mandalika,” kata Mutiara Gita Maharani, perwakilan dari PT Nora Jelajah Dunia.

Baca Juga :  Kapolda Babel Semangati Atlet Taekwondo Bertanding di Piala Pangkostrad Cup 2024

“Dengan datangnya 5 mobil Radical ini, kita memiliki 6 unit untuk menempatkannya di Sirkuit Mandalika. Guna mendukung program Mandalika Radical Experience (MRE) di Sirkuit Mandalika,” imbuhnya.

Antusiasme terhadap program MRE memang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan sambutan hangat dari berbagai pihak terhadap kedatangan 5 unit mobil Radical baru ini. Hadir Bea Cukai, administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Juga ITDC selaku Perusahaan Pengembang dan Pengelola KEK Mandalika, dan MGPA selaku Pengelola Pertamina Mandalika International Circuit turut hadir dalam prosesi unboxing.

Kawasan Ekonomi Khusus Sudah Menjadi Prioritas Skala Nasional

“Fasilitas di kawasan Ekonomi Khusus sudah menjadi prioritas skala nasional. Jadi mereka sudah mendapatkan jalur hijau, sudah mendapatkan penangguhan dan mendapatkan pembebasan biaya masuk,” kata Imam Zarkasi Hanggar dari KEK Mandalika.

Baca Juga :  Siak Gembira! 1.400 Atlet Muda Berlaga di POPDA 2024, Siap Bersinar di Kancah Nasional

Administrator KEK Bambang Wicaksono menyambut baik kedatangan 5 unit mobil Radical ini. Sebab dapat menambah fasilitas di KEK Mandalika khususnya di Sirkuit Mandalika.

“Dengan kehadiran 5 unit Mobil Radical di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika ini, yang awalnya satu sekarang jadi 6 dapat menambah investasi,” kata Bambang.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menjelaskan bahwa .Mandalika Radical Experience (MRE) adalah program yang dioperasikan oleh PT Nora Jelajah Dunia.

“Bekerjasama dengan MGPA, bertujuan untuk menghadirkan pengalaman balapan yang menantang. Khususnya di Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB),” ucapnya.

Penambahan jumlah mobil Radical ini ditujukan untuk menjalankan berbagai program dari Mandalika Radical Experience yang tidak hanya Arrive and Drive, tetapi juga Radical Time Attack, Radical Academy, Radical Driving School, dan Radical Cup. Program-program ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik Sirkuit Mandalika sebagai destinasi sport tourism di Indonesia, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan Mandalika.

Baca Juga :  Merek Mobil Terlaris di Jepang, Ternyata Selera di Jepang Beda Jauh dengan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *