Olahraga

Persekabpas Bungkam Persimuba Banyuasin 3-1, Andriyanto Berterima Kasih

×

Persekabpas Bungkam Persimuba Banyuasin 3-1, Andriyanto Berterima Kasih

Sebarkan artikel ini
Persekabpas Bungkam Persimuba Banyuasin

Surabaya – Persekabpas Pasuruan kembali meraih kemenangan meyakinkan dalam lanjutan babak 80 besar Liga 3 Zona Nasional. Bermain di Stadion R. Soedrasono, Kamis (2/5/2024), berhasil mengalahkan Persimuba Banyuasin dengan skor 3-1.

Kemenangan ini disambut gembira oleh Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan, Andriyanto, yang juga bertindak sebagai Manajer Persekabpas. Andriyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, dan supporter yang telah berjuang keras membawanya meraih kemenangan.

“Terima kasih kepada semua pemain, pelatih dan official, termasuk para supporter yang terus mendukung Persekabpas agar menang, menang dan terus menang,” ungkap Andriyanto, seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Pasuruan, Jumat (3/4/2024).

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Andriyanto meminta para pemain untuk tetap fokus dan tidak cepat puas, karena masih ada dua pertandingan lagi yang harus dihadapi.

Baca Juga :  Murung Raya Sabet Juara Lawang Sakepeng Putra di Isen Mulang 2024

“Masih ada dua pertandingan lagi dan wajib menang untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Maka, saya minta para pemain untuk tetap fokus dan tidak cepat puas, karena masih ada pertandingan lagi,” papar Andriyanto.

Sementara itu, Pelatih Persekabpas Pasuruan, Subangkit, mengakui bahwa masih ada beberapa catatan yang harus dievaluasi. Di pertandingan sebelumnya, timnya kurang tenang dalam eksekusi. Di pertandingan kali ini, timnya banyak melakukan kesalahan fundamental, seperti passing dan kontrol yang buruk.

“Ini tetap akan menjadi bahan evaluasi agar di pertandingan tidak terulang,” tutup Subangkit.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal babak pertama. Berhasil unggul 1-0 melalui gol Richo Hardiansyah di menit ke-37. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Wasit, PSSI Gelar Kursus Refer System Tahap Kedua

Di babak kedua, Persekabpas semakin gencar menyerang. Mansila Nur Rizal menggandakan skor menjadi 2-0 melalui tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-62. Paulus Benecdictus Gilber kemudian menambah skor menjadi 3-1 di menit ke-69.

Persimuba Banyuasin hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Roy Wahyuni di menit ke-75. Skor 3-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Persekabpas ke puncak klasemen Grup C dengan 6 poin dari dua pertandingan. Persekabpas masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *