Olahraga

Kapolda Babel Semangati Atlet Taekwondo Bertanding di Piala Pangkostrad Cup 2024

×

Kapolda Babel Semangati Atlet Taekwondo Bertanding di Piala Pangkostrad Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolda Babel Semangati Atlet Taekwondo Bertanding di Piala Pangkostrad Cup 2024

Pangkalpinang, Babel – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si.,CRGP memberikan semangat dan dukungan kepada atlet Taekwondo Polda Babel yang akan bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Pangkostrad Cup Tahun Anggaran 2024.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet Polda Babel yang akan mewakili Bangka Belitung di Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024,” kata Kapolda Babel saat memberikan arahan kepada para atlet di ruang kerjanya, Kamis (2/5/2024).

Kapolda berharap para atlet dapat tampil maksimal dan mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah nasional. “Tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan jaga sportifitas selama pertandingan,” pesan Kapolda.

Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024 akan digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada tanggal 9 hingga 12 Mei 2024. Polda Babel mengirimkan 2 atlet terbaiknya, yaitu Elly Annisa dari Direktorat Samapta dan Sekar Embun Widia Ningrum dari Direktorat Lalu Lintas.

Baca Juga :  Garuda Muda Dibungkam Arab Saudi, STY Temukan PR Jelang Piala Asia U-23

Para atlet telah menjalani latihan intensif di Satuan Kerja (Satker) masing-masing selama 3 minggu, dari tanggal 16 April hingga 5 Mei 2024. Mereka didampingi oleh Iptu Husni Afriyansyah A.MD., ST, MH selama Kejuaraan Nasional berlangsung.

Dukungan Penuh Polda Babel

Polda Babel memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang bertanding di Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024. Dukungan ini termasuk pembiayaan, pelatihan, dan penyediaan peralatan.

“Kami berharap dukungan ini dapat memotivasi para atlet untuk meraih prestasi terbaik,” ujar Dirbinmas Polda Babel, Kombes Pol Drs. Rudi Hartono, S.I.K., M.M.

Kombes Rudi juga mengimbau masyarakat Bangka Belitung untuk memberikan dukungan dan doa kepada para atlet Taekwondo yang bertanding. “Mari kita doakan bersama agar para atlet kita dapat meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah nasional,” kata Kombes Rudi.

Baca Juga :  Rolling into 110 Years: Join Malang's Bike Festivity

Sumber: Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *