Olahraga

Turnamen Futsal Kemenpora 2024: Menpora Dito Ariotedjo Tekankan Pentingnya Silaturahmi dan Kebersamaan

×

Turnamen Futsal Kemenpora 2024: Menpora Dito Ariotedjo Tekankan Pentingnya Silaturahmi dan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini
Turnamen Futsal Kemenpora 2024

Jakarta, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo membuka Turnamen Futsal Antar Unit Kemenpora 2024 di Lapangan Futsal Kemenpora, Senin (3/6) pagi. Acara pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Menpora Dito, yang disambut antusias oleh para peserta dan penonton.

Dalam sambutannya, Menpora Dito mengapresiasi panitia atas terselenggaranya turnamen ini. Ia menegaskan, tujuan utama turnamen bukan hanya meraih prestasi, melainkan mempererat silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan Kemenpora.

“Saya apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia. Saya yakin turnamen ini bukan hanya tentang siapa yang menang, tetapi tentang meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan di lingkungan Kemenpora,” ujar Menpora Dito.

Baca Juga :  Menpora Dito Ariotedjo: Proses Naturalisasi Akan Diperketat dengan Kontrol Lebih Ketat

Menurut Menpora, turnamen ini berperan penting dalam memperkuat hubungan antar pegawai Kemenpora, yang nantinya diharapkan berdampak positif pada kinerja kementerian. Ia menekankan, tanpa adanya ikatan emosional, kekompakan dan persahabatan, kerja tim tidak akan maksimal.

“Dengan menambahkan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan dalam kegiatan ini, kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif,” jelasnya.

Ketua Panitia Dian Noor Solikhin menambahkan, Turnamen Futsal Antar Unit Kemenpora 2024 bertujuan meningkatkan sportivitas dan silaturahim antar pegawai. Mengusung tema “Solid, Sinergi, Sportif untuk Kemajuan Pemuda dan Olahraga yang Gemilang”, turnamen ini menjadi ajang untuk meningkatkan rasa kebersamaan di lingkungan Kemenpora melalui futsal.

“Turnamen ini bertujuan meningkatkan sportivitas dan rasa silaturahmi antar unit dan pegawai di lingkungan Kemenpora melalui futsal,” ucapnya.

Baca Juga :  Polwan Brimob Raih Perak Kejuaraan Asia Indoor Skydiving 2024

Turnamen Futsal Antar Unit Kemenpora 2024 diikuti 15 tim yang terbagi menjadi dua grup. Grup A terdiri dari Deputi 4 (A), Masmen FC, Biro Humas dan Umum (A), Pamdal, Biro Renkeu, RSON, Outsourcing, dan Biro SDMO. Sedangkan Grup B terdiri dari Biro Hukum dan Kerja Sama, Deputi 2, Deputi 1, Biro Humas dan Umum (B), Deputi 4 (B), LPDUK, dan Deputi 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *