Kriminal

Pembunuh Mayat Dalam Koper Ditangkap di Palembang!

×

Pembunuh Mayat Dalam Koper Ditangkap di Palembang!

Sebarkan artikel ini
Pembunuh Mayat Dalam Koper Ditangkap di Palembang

Buronan Pembunuhan Mayat Dalam Koper Ditangkap di Palembang!

Jakarta, 3 Mei 2024 – Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis yang mayatnya ditemukan dalam koper di Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Rabu (1/5/2024). Pelaku yang berinisial AARN (19) diringkus di Palembang dan kini dalam perjalanan ke Jakarta untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasus penemuan mayat dalam koper ini sempat menggegerkan warga sekitar. Korban diketahui seorang perempuan berinisial RM (50).

“Tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Satreskrim Polretabes Bandung telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan di dalam koper di Cikarang Barat,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, Rabu (1/5/2024).

Baca Juga :  Pegawai Koperasi Keliling Diciduk Usai Cabuli Bocah SD di Palembang

Menurut Ade Ary, motif pembunuhan masih didalami. “Pelaku saat ini dalam perjalanan ke Jakarta untuk dilakukan pendalaman,” pungkasnya.

Penangkapan pelaku ini menjadi berita melegakan bagi masyarakat, terutama keluarga korban. Diharapkan dengan tertangkapnya pelaku, motif di balik pembunuhan keji ini dapat segera terungkap dan keadilan ditegakkan.

Kronologi Kejadian Pembunuhan Mayat Dalam Koper

Peristiwa pembunuhan berawal saat RM dan AARN bertemu di hotel tersebut untuk urusan pekerjaan. AARN yang kesal dengan permintaan RM lantas memukul kepala korban ke tembok hingga berdarah.

Tak berhenti di situ, AARN kemudian membekap mulut dan hidung RM serta mencekik lehernya selama 10 menit. Setelah memastikan korban tak bernyawa, AARN membeli koper dan memasukkan jasad RM ke dalamnya.

Baca Juga :  Tetangga Dipukuli Gara-Gara Dituding Maling, Pelaku Ditangkap Polresta Banyumas

Penemuan Mayat dan Penangkapan Pelaku

Mayat RM ditemukan oleh warga di sebuah semak belukar di Cikarang Barat pada Jumat (3/5/2024) pagi. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan menemukan petunjuk yang mengarah ke AARN.

Pelaku akhirnya ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan, pada Jumat (3/5/2024) sore. AARN kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *