Kriminal

Polres Labuhanbatu Gagalkan Transaksi Narkoba, Dua Bandar Sabu Ditangkap!

×

Polres Labuhanbatu Gagalkan Transaksi Narkoba, Dua Bandar Sabu Ditangkap!

Sebarkan artikel ini
Polres Labuhanbatu Gagalkan Transaksi Narkoba, Dua Bandar Sabu Ditangkap

Labuhanbatu, Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Labuhanbatu berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu-sabu yang meresahkan masyarakat. Dua orang bandar sabu diringkus dalam operasi penumpasan yang dilakukan pada dini hari tadi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH., menjelaskan bahwa penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran sabu di wilayah mereka.

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin IPDA Rahmadhan Hilal langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Pada pukul 02.30 WIB, tim berhasil mengamankan dua orang tersangka berinisial HM alias Bali (33 tahun) dan JS alias Riko (51 tahun) di Jalan Urip Sumodiarjo, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga :  KKB Bakar Sekolah Inpres Pogapa, Satu Warga Tewas dalam Penyerangan Mapolsek Homeyo Intan Jaya, Papua Tengah

Dari tangan para tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 4 paket sabu-sabu dengan berat total 1,64 gram, 1 unit handphone, dan uang tunai hasil penjualan sabu.

“Penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian,” ujar AKBP Bernhard L. Malau. “Kami mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam membantu memberantas peredaran narkoba di wilayah Labuhanbatu.”

Lebih lanjut, Kapolres Labuhanbatu menegaskan komitmennya untuk terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. “Polres Labuhanbatu akan terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika dalam mendukung program ‘Sumut Bersih Narkoba’ dan ‘Narkoba Musuh Bersama’,” tegasnya.

Polres Labuhanbatu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba. “Mari kita bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari bahaya narkoba,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pasangan Kekasih di Sibolga Diciduk Polisi Atas Dugaan Curanmor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *