Kriminal

Dua Pria Ditusuk Sekelompok Orang di Depan Depo Bangunan Denpasar, Pelaku Diburu Polisi

×

Dua Pria Ditusuk Sekelompok Orang di Depan Depo Bangunan Denpasar, Pelaku Diburu Polisi

Sebarkan artikel ini
Dua Pria Ditusuk Sekelompok Orang di Depan Depo Bangunan Denpasar

Denpasar, Dua orang pria, VAY (30 tahun) asal Surabaya dan W (27 tahun) asal Tulungagung, menjadi korban penusukan oleh sekelompok orang tak dikenal di depan Depo Bangunan Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, pada Minggu (5 Mei 2024) dini hari.

Menurut Kabid Humas Polresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WITA. Awalnya, kedua korban yang baru pulang kerja hendak menuju kos mereka di Jalan Gunung Soputan Permai.

Saat di pertigaan Jalan Tangkuban Perahu – Teuku Umar Barat, mereka berserempetan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Tekno 125 putih berboncengan tiga. Korban hampir terjatuh, namun berhasil mengendalikan kendaraannya.

Baca Juga :  Polri Perkuat Komitmen Berantas Judi Online, Bongkar Sindikat Triliunan Rupiah

Pelaku kemudian menyalip motor korban dan dibalas dengan klakson. Pelaku lalu turun dari motor dan menantang korban untuk berkelahi.

Perkelahian pun terjadi, dan beberapa orang di sekitar lokasi yang tadinya ingin melerai justru ikut mengeroyok korban. Dalam aksi pengeroyokan tersebut, kedua korban mengalami luka tusukan.

Mendapat laporan kejadian, Polresta Denpasar langsung mendatangi TKP. Namun, para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari 10 orang telah melarikan diri.

Petugas kemudian mengumpulkan barang bukti dan membawa kedua korban yang mengalami luka serius ke RSUP Prof Ngoerah Sanglah untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saat ini Satreskrim Polresta Denpasar bersama Ditreskrimum Polda Bali terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku,” ujar Kombes Pol Jansen.

Baca Juga :  Aksi Tipu-tipu Tukar Uang Receh di Palmerah Berakhir di Jeruji Besi

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian tersebut untuk segera melapor ke pihak berwajib.

Kasus penusukan ini menambah daftar panjang aksi kekerasan di wilayah Denpasar. Masyarakat diharapkan tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *