Kriminal

Polres Pali Berhasil Ungkap Kasus Pengancaman, Pelaku Diamankan!

×

Polres Pali Berhasil Ungkap Kasus Pengancaman, Pelaku Diamankan!

Sebarkan artikel ini
Polres Pali Berhasil Ungkap Kasus Pengancaman, Pelaku Diamankan
Pali, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pali berhasil mengungkap kasus tindak pidana pengancaman dan menangkap pelakunya. Kejadian ini terjadi pada Senin, 25 September 2023, sekitar pukul 12.15 WIB di depan sebuah bengkel di Jalan Baru Telkom, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali.

Korban adalah Efrizal bin Amir Hamzah, 34 tahun, seorang wiraswasta, sementara pelaku berinisial DI, 37 tahun, buruh harian lepas, yang merupakan warga Jalan Baru Telkom, Komplek SMPN 1 Talang Ubi.

Menurut Kapolres Pali, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Pali, IPTU Yudhistira, S.Tr.K., S.I.K., kronologi kejadian berawal saat pelaku mendatangi rumah korban dan menuduh korban mengganggu mantan istrinya.

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Barat Mengungkap Jaringan Narkoba dan Menyita 5,1 Kg Sabu

Kemudian, korban diajak berunding di rumah ibu dari Novie Suzana (mantan istri pelaku). Pada pukul 12.15 WIB, korban menjemput Novie yang hendak pulang bekerja.

Saat di perjalanan, korban dan Novie dihentikan oleh pelaku. Pelaku kemudian mengancam akan membunuh korban dan memukulnya dengan pipa besi di bagian bahu. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pali.

Menanggapi laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Pali memerintahkan Kanit Pidum Satreskrim Polres Pali IPDA M. Faiz Akbar, S.Tr.K., beserta anggota Team Opsnal Beruang Hitam Unit Pidum Satreskrim Polres Pali untuk melakukan penyelidikan.

Upaya tersebut membuahkan hasil, pelaku Pengancaman berhasil ditangkap di dekat rumah mantan istrinya di Jalan Baru Telkom, Kecamatan Talang Ubi. Pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polres Penukal Abab Lematang Ilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kantor KUA Ngrampal Dibobol Maling, Peralatan Elektronik Digasak!

Polres Pali menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak kepolisian jika melihat adanya aktivitas yang mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *