Kriminal

Pasangan Kekasih di Sibolga Diciduk Polisi Atas Dugaan Curanmor!

×

Pasangan Kekasih di Sibolga Diciduk Polisi Atas Dugaan Curanmor!

Sebarkan artikel ini
Pasangan Kekasih di Sibolga Diciduk Polisi Atas Dugaan Curanmor

Pasangan Kekasih Diburu Polisi Sibolga Selatan Gegara Curi Sepeda Motor

Sibolga, Sumatera Utara – Pasangan kekasih, SG (28) dan AP (23), diringkus Tim Reskrim Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga atas dugaan pencurian sepeda motor. Aksi nekat mereka terjadi di Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Sabtu (11/5/2024) sore.

Kejahatan mereka terbongkar berkat laporan Riama Silaban, korban pencurian, ke pihak kepolisian. Ia kehilangan sepeda motor Honda Vario warna biru dengan nomor polisi BB 6775 NP. Laporan ini menjadi kunci awal penyelidikan tim Reskrim.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, menjelaskan bahwa timnya bergerak cepat setelah mendapat informasi keberadaan pelaku di Sibabangun. Tanpa perlawanan, SG dan AP diamankan dan digelandang ke Mapolsek Sibolga Selatan.

Baca Juga :  Aksi Tipu-tipu Tukar Uang Receh di Palmerah Berakhir di Jeruji Besi

“Kedua tersangka dijerat Pasal 363 ayat 1 ke-3e dan 4e KUHPidana dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara,” tegas AKP Bremer.

Barang bukti berupa sepeda motor hasil curian juga berhasil disita. Saat ini, proses penyidikan masih berlangsung, termasuk pemeriksaan sidik jari, rekonstruksi, dan pemeriksaan saksi untuk memperkuat bukti.

“Upaya ini dilakukan untuk memastikan keadilan bagi korban dan mencegah terulangnya aksi serupa,” jelas AKP Bremer.

Penangkapan pasangan kekasih ini menjadi bukti komitmen Unit Reskrim Polsek Sibolga Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan dengan tindakan tegas ini, rasa aman bagi masyarakat semakin terjaga dan tindak kejahatan dapat diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *