Kriminal

Jaringan Pengedar Sabu di Kampar Digulung, 3 Orang Tertangkap!

×

Jaringan Pengedar Sabu di Kampar Digulung, 3 Orang Tertangkap!

Sebarkan artikel ini
Jaringan Pengedar Sabu di Kampar Digulung

Kampar, Riau – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasil menggulung jaringan pengedar sabu di Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota. Dalam operasi kali ini, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasil meringkus tiga orang pelaku di TKP yang berbeda.

Tersangka pertama, AD (19) warga Bengkalis, yang tertangkap pada Kamis (25/4) dengan barang bukti dua paket sabu seberat 0.26 gram. Kepada polisi, AD mengaku mendapatkan sabu tersebut dari AF (45), seorang warga Langgini.

Menindaklanjuti pengakuan AD, petugas kemudian menangkap AF di kebun sawit miliknya. AF mengakui telah memberikan sabu kepada AD dan mengaku mendapatkannya dari YZ (49), warga Ridan Permai.

Baca Juga :  Pasangan Kekasih di Sibolga Diciduk Polisi Atas Dugaan Curanmor!

Petugas pun bergerak cepat membekuk YZ di rumahnya. Kepada polisi, YZ mengaku memperoleh sabu dari ND, seorang pria yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Selain sabu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lain seperti handphone, uang hasil penjualan sabu, dan kotak rokok.

“Saat ini, ketiga tersangka beserta barang buktinya telah diamankan di Polres Kampar untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, Senin (6/5/24).

Penangkapan ini merupakan upaya keras Polres Kampar dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. Aksi para pengedar sabu ini meresahkan masyarakat dan merusak generasi muda.

Apresiasi untuk Polres Kampar!

Masyarakat diimbau untuk terus membantu aparat dalam memberantas peredaran narkoba dengan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwenang.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Salatiga Amankan Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi, Terancam 6 Tahun Penjara!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *