Kriminal

Driver Online Dianiaya Usai Antar Penumpang di Palembang, Pelaku Diduga Keluarkan Sajam

×

Driver Online Dianiaya Usai Antar Penumpang di Palembang, Pelaku Diduga Keluarkan Sajam

Sebarkan artikel ini
Driver Online Dianiaya Usai Antar Penumpang di Palembang

Palembang,Seorang driver online di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban penganiayaan oleh seorang pengendara mobil tak dikenal. Kejadian ini terjadi pada Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati.

Korban, Kiki Zulkarnain (26), menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut terjadi setelah ia mengantar seorang penumpang. Saat menurunkan penumpang, tiba-tiba mobil di belakangnya membunyikan klakson tanpa henti. Hal ini memicu perselisihan antara Kiki dan pengemudi mobil tersebut.

Perselisihan ini berujung pada tindakan kekerasan dari pengemudi mobil. Kiki dipukul oleh pelaku, namun beruntung warga sekitar berhasil melerai mereka.

Namun, pelaku yang diduga belum puas dengan kejadian tersebut, kembali mengejar Kiki dan menghadangnya di lorong depan. Pelaku bahkan mengeluarkan golok untuk mengancam Kiki. Melihat hal tersebut, Kiki terpaksa mengambil besi dari mobilnya untuk membela diri. Warga sekitar kembali datang dan berhasil melerai mereka.

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Polres Pali Gagalkan Transaksi Narkoba di Tanah Abang, Satu Pelaku Diamankan!

Akibat kejadian ini, Kiki mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Kiki melaporkan kejadian penganiayaan ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Mengutip dari Humas Polri, laporan Kiki Driver Online ini telah diterima oleh pihak kepolisian dan akan ditindaklanjuti oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Bahwa SPKT Polrestabes Palembang sudah menerima laporan dari korban dan saat ini sedang melakukan penyelidikan. Pihak Kepolsian akan segera menangkap pelaku dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *