DaerahKesehatan

RSJ Menur Surabaya: Melayani dengan Hati, Menempatkan Pasien sebagai Sahabat

×

RSJ Menur Surabaya: Melayani dengan Hati, Menempatkan Pasien sebagai Sahabat

Sebarkan artikel ini
RSJ Menur Surabaya, Melayani dengan Hati

RSJ Menur Surabaya: Melayani dengan Hati, Menempatkan Pasien sebagai Sahabat

Surabaya, Sejak diresmikannya gedung Integrasi Prof Dr dr Moeljono Notosoedirdjo, Rumah Sakit Jiwa Menur (RSJ Menur) Surabaya terus berbenah. Rumah sakit milik Pemprov Jatim ini berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, kenyamanan, dan menempatkan pasien sebagai sahabat.

Direktur RSJ Menur, drg. Vitria Dewi, MSi., menjelaskan bahwa berbagai transformasi dan peningkatan pelayanan terus dilakukan. Salah satunya adalah penambahan layanan spesialis seperti jantung, anastesi, dan penyakit kelamin. “Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan mudah diakses oleh masyarakat,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Senin (6/5/2024).

Lebih lanjut, drg. Vitria menekankan bahwa RSJ Menur tidak hanya fokus pada kesehatan jiwa, tetapi juga kesehatan fisik. “Kami menyediakan layanan kesehatan yang menyeluruh, tidak hanya untuk jiwa, tapi juga raga,” tambahnya.

Baca Juga :  Karantina Gaharu di Papua Selatan: Langkah Penting dalam Menjaga Keamanan Tumbuhan

Komitmen RSJ Menur untuk memberikan pelayanan terbaik juga terlihat dari berbagai langkah yang diambil. Rumah sakit ini memberikan pelayanan yang ramah, cepat, tanggap, dan memperhatikan kebersihan lingkungan. Selain itu, pasien juga dinobatkan sebagai sahabat RSJ Menur dan dikunjungi setiap hari dengan layanan doa kesembuhan. “Kami selalu menekankan bahwa pasien adalah sahabat, dan kami memberikan yang terbaik untuk mereka,” ujar drg. Vitria.

Upaya RSJ Menur untuk meningkatkan pelayanan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa, telah meresmikan gedung baru dan berbagai fasilitas layanan umum seperti ruang radiologi, ruang bersalin, ruang farmasi, dan berbagai fasilitas lain.

Baca Juga :  Komisi III DPR RI Gelar Kunjungan Kerja Reses ke Bali, Awasi Kinerja Mitra Kerja dan Serap Aspirasi Masyarakat

“Dengan hadirnya gedung baru ini, kami menyediakan berbagai layanan terbaru yang lebih umum bagi masyarakat. Kami berharap masyarakat tidak lagi takut untuk berobat di RSJ Menur,” pungkas drg. Vitria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *