DaerahHiburan

Konser Band Kotak Meriahkan Hut ke-21 Kabupaten Balangan

×

Konser Band Kotak Meriahkan Hut ke-21 Kabupaten Balangan

Sebarkan artikel ini
Konser Band Kotak Meriahkan Hut ke-21 Kabupaten Balangan

Ribuan Warga Balangan Terhibur dengan Penampilan Band Kotak di Pesta Rakyat HUT ke-21 Kabupaten Balangan

Paringin, Balangan – Ribuan masyarakat Balangan dan para penggemar Band Kotak tumpah ruah di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan, pada Senin malam (6/5/2024) untuk menyaksikan konser akbar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan.

Band Kotak, grup band rock legendaris asal Tangerang, membuka penampilannya dengan membawakan lagu-lagu hits mereka dari berbagai album populer. Antusiasme penonton langsung meledak saat Band Kotak membawakan lagu “Satu Indonesia”, membuat seluruh area konser bergemuruh dengan sorakan dan hentakan kaki para penonton.

Semangat kemeriahan terus berlanjut dengan lagu-lagu ikonik Kotak lainnya seperti “Inspirasi Sahabat”, “Masih Cinta”, “Tendangan Dari Langit”, “Haters”, “Pelan-Pelan Saja”, “Budak Konten”, “Selalu Cinta”, dan “Tinggalkan Saja”. Penampilan energik Kotak berhasil menghipnotis para penonton, membawa mereka hanyut dalam alunan musik rock yang penuh semangat.

Baca Juga :  BNN RI Gelar Koordinasi Lintas Sektoral P4GN di Kabupaten Belu, Perkuat Sinergi Pengamanan Perbatasan

Di akhir konser, Band Kotak menutup kemeriahan malam itu dengan lagu “Beraksi”. Beat yang energik dan penuh semangat lagu ini sukses membuat penonton larut dalam kegembiraan, melompat dan bernyanyi bersama, menciptakan momen tak terlupakan dalam perayaan HUT ke-21 Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan, Abdul Hadi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sponsor tunggal acara, PT. Adaro Indonesia, atas kontribusinya dalam memeriahkan Hari Jadi ke-21 Balangan. Ia juga berpesan kepada seluruh penonton untuk tetap tertib dan menjaga keamanan selama acara berlangsung.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi, jajaran Forkopimda Balangan, Pimpinan PT. Adaro Indonesia, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Paringin, Kepala SKPD, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Prevalensi Stunting di Sergai Turun Drastis ke 14,4 Persen

Konser Band Kotak ini menjadi salah satu acara puncak dalam rangkaian perayaan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan yang menghadirkan hiburan berkualitas bagi masyarakat dan menjadi bukti nyata kemeriahan dan semangat kemerdekaan di Kabupaten Balangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *