Gaya HidupHubungan

Bikin Doi Kangen Berat? Coba 10 Trik Psikologi Ini!

×

Bikin Doi Kangen Berat? Coba 10 Trik Psikologi Ini!

Sebarkan artikel ini
Bikin Doi Kangen Berat, Coba 10 Trik Psikologi Ini.
Bikin Doi Kangen Berat, Coba 10 Trik Psikologi Ini. FEEPIK.

siarnews.com – Berikut ini kita akan membahas cara jitu agar si Dia kangen berat, sehingga bikin hubungan semakin lengket. Apakah Anda pernah merasa rindu berat pada pasangan, tapi bingung bagaimana cara membuatnya merasakan hal yang sama? Jangan khawatir, karena artikel ini akan membahas strategi jitu yang bisa Anda terapkan untuk membuat si dia makin kangen dan makin lengket dengan Anda.

1. Beri Dia Ruang untuk Bernapas

Salah satu kesalahan terbesar yang sering dilakukan dalam hubungan adalah menuntut perhatian pasangan secara terus-menerus. Memberikan ruang untuk pasangan adalah kunci penting dalam menciptakan rasa kangen berat. Biarkan dia menjalani aktivitasnya sendiri, mengejar hobinya, atau sekadar bersantai tanpa gangguan. Ketika Anda memberikan ruang, dia akan memiliki kesempatan untuk merindukan kehadiran Anda.

Baca Juga :  Terlalu Sering Bersama Pacar? Awas, 8 Hal Buruk Ini Bisa Terjadi!

2. Jadilah Sosok yang Menarik dan Mandiri

Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam rutinitas yang membosankan. Kembangkan diri Anda dengan mengejar minat dan bakat baru. Jadilah sosok yang mandiri dan memiliki kehidupan sendiri di luar hubungan. Ketika Anda memiliki aktivitas yang menarik, si dia akan penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang apa yang Anda lakukan.

3. Jangan Terlalu Sering Menghubunginya

Meskipun Anda merindukannya, tahan diri untuk tidak selalu menghubunginya. Biarkan dia yang lebih dulu memulai kontak. Jika Anda selalu yang pertama menghubunginya, dia mungkin akan merasa terbebani dan kurang menghargai usaha Anda. Dengan membatasi komunikasi, Anda menciptakan ruang untuk rasa kangen tumbuh.

Baca Juga :  Jangan Buru-Buru Spill! 7 Rahasia yang Sebaiknya Ditunda di Awal PDKT

4. Unggah Foto Menarik di Media Sosial

Manfaatkan media sosial untuk menunjukkan sisi terbaik Anda. Unggah foto-foto menarik yang menunjukkan aktivitas seru yang Anda lakukan, seperti liburan, hobi, atau kegiatan bersama teman-teman. Namun, hindari mengunggah foto yang terlalu vulgar atau provokatif. Tujuannya adalah membuatnya penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan Anda.

5. Berikan Kejutan Kecil yang Manis

Kejutan kecil yang tak terduga bisa menjadi bumbu penyedap dalam hubungan. Kirimkan dia pesan singkat yang manis, hadiah kecil, atau rencanakan kencan kejutan. Hal-hal kecil ini akan menunjukkan bahwa Anda peduli dan memikirkannya, bahkan saat Anda tidak bersamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *