DaerahSosial

Ribuan Warga Banjarbaru Meriahkan Mayday dengan Jalan Sehat dan Donor Darah

×

Ribuan Warga Banjarbaru Meriahkan Mayday dengan Jalan Sehat dan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Ribuan Warga Banjarbaru Meriahkan Mayday dengan Jalan Sehat dan Donor Darah

Banjarbaru, Ribuan warga Kota Banjarbaru tumpah ruah di Lapangan Murdjani pada hari Minggu (5/5/2024) untuk memeriahkan Hari Buruh Internasional (Mayday) dengan penuh semangat. Acara yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru ini dikemas dalam kegiatan Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah.

Lebih dari sekadar olahraga, Jalan Sehat ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan solidaritas sosial. Kolaborasi antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan Universitas Borneo Lestari dalam Bakti Sosial Donor Darah menjadi salah satu kegiatan utama yang menyita perhatian.

“Jadikan momen ini sebagai ajang kebersamaan bagi para pekerja, buruh, serikat buruh, pengusaha, dan pemerintah untuk saling mendukung membangun sinergitas dunia kerja yang sehat dan profesional,” ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarbaru, Abdul Basid, mewakili Wali Kota Banjarbaru.

Baca Juga :  Inflasi di Jawa Timur April 2024: Tertinggi di Sumenep, Terendah di Jember

Beliau meyakini bahwa terjalinnya hubungan industri yang harmonis melalui kegiatan ini akan berdampak positif pada iklim usaha dan investasi di Banjarbaru.

“Saya yakin dengan terciptanya hubungan industri yang harmonis dan dinamis, pelaksanaan hubungan kerja akan semakin kondusif, mendorong pertumbuhan iklim usaha dan investasi, serta pembangunan usaha dan peningkatan kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” tutur Abdul Basid dalam sambutannya.

Antusiasme warga Banjarbaru terlihat jelas dari keriuhan dan keceriaan di sepanjang rute Jalan Sehat. Berbagai hadiah menarik, mulai dari perabotan rumah tangga hingga sepeda motor listrik, menambah kemeriahan acara.

Semangat Mayday yang diusung dalam kegiatan ini diharapkan dapat terus membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong antar elemen masyarakat di Kota Banjarbaru.

Baca Juga :  Sumbar Targetkan 3.000 Desa Wisata Tersertifikasi Halal pada Oktober 2024

Jalan Sehat dan Donor Darah di Banjarbaru: Bukti Semangat Kebersamaan dan Solidaritas

Kegiatan Jalan Sehat dan Donor Darah di Banjarbaru menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan solidaritas masyarakat dalam memperingati Hari Buruh Internasional. Kolaborasi antar elemen, mulai dari pemerintah, serikat buruh, pengusaha, hingga masyarakat umum, menunjukkan komitmen bersama untuk membangun dunia kerja yang kondusif dan sejahtera bagi semua.

Lebih dari sekadar memeriahkan Mayday, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat akan pentingnya kesehatan dan kepedulian terhadap sesama. Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, Banjarbaru dapat terus maju dan berkembang menuju masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *