BinkamDaerah

Dishub Balangan Siap Lancarkan Lalu Lintas dan Parkir di Expo Balangan 2024

×

Dishub Balangan Siap Lancarkan Lalu Lintas dan Parkir di Expo Balangan 2024

Sebarkan artikel ini
Dishub Balangan Siap Lancarkan Lalu Lintas dan Parkir di Expo Balangan 2024

Paringin, Balangan – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan telah mematangkan persiapan pelaksanaan acara Expo Kabupaten Balangan. Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-21 bertempat di Komplek Tugu Maritam mulai pada 24-29 April 2024.

Dalam kegiatan ini Dishub Balangan memangku tugas untuk menentukan dan memastikan kelancaran lalu lintas dalam acara. Kemudian menentukan titik lokasi parkir untuk roda empat dan roda dua.

Kepala Dishub Balangan, Musa, Sabtu (20/4/2024) mengatakan. Salah satu kelancaran dalam acara ini adalah tertibnya lalu lintas dan parkir bagi pengunjung yang datang kelokasi acara.

“Pengaturan kelancaran arus lalu lintas dan pengamanan lokasi parkir ini. Melibatkan stakeholder terkait baik dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dishub,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja di Indramayu: Mengurangi Angka Pengangguran

Namun lanjutnya untuk Dishub sendiri telah menyiapkan 70 anggota. Nantinya akan ikut terlibat dalam pengamanan lalu lintas dan parkir.

Adapun pos parkir yang resmi telah disiapkan beserta jajaran ada 12 pos ditambah parkir R4 untuk umum dan VIP.

“Pos 1 di Dinas Kominfo, Pos 2 Dinsos, Pos 3 Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pos 4 Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian Pos 5 Dinas Perhubungan, Pos 6 Dispora, Pos 7 Workshop Lingkungan Hidup. lalu Pos 8 Koni, Pos 9 Kantor Ex Pariwisata, pos 10 BPBD, pos 11 BNN, Pos 12 Koperasi & BKKBN,” sebutnya.

Ditegaskannya, kepada para pengunjung nantinya agar dapat kira mematuhi arahan petugas di lapangan. Terutama soal parkir agar tertib sesuai dengan pos yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Probolinggo Raih Predikat WTP Ketujuh Kalinya, Bukti Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan

“Kami tidak bertanggung jawab jika parkir sembarangan atau tidak di pos yang telah kami siapkan. Nantinya ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Oleh karena ini sekali lagi kami himbau agar masyarakat yang berkunjung untuk sama-sama mentaati arahan dari petugas resmi di lapangan”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *