BeritaBinkam

Polwan Polres Indramayu Memberikan Pelayanan Bagi Jamaah Calon Haji Kota Bandung

×

Polwan Polres Indramayu Memberikan Pelayanan Bagi Jamaah Calon Haji Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
Polwan Polres Indramayu Memberikan Pelayanan Bagi Jamaah Calon Haji Kota Bandung

Polwan Polres Indramayu Bantu Calon Jemaah Haji dengan Penuh Penuh Kasih

Indramayu, Para Polwan (Polisi Wanita) Polres Indramayu menunjukkan dedikasi dan kepedulian mereka dalam membantu para calon jemaah haji asal Kota Bandung yang tiba di Asrama Haji Indramayu pada hari Minggu (12/5/2024).

Dengan penuh senyum dan semangat, para Polwan ini membantu para calon jemaah haji yang menggunakan kursi roda, menggandeng lansia, mengangkat barang bawaan, dan mengantarkan mereka menuju asrama.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengungkapkan bahwa kehadiran Polwan tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon jemaah haji, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan khusus seperti lansia atau yang memiliki keterbatasan fisik.

Baca Juga :  Wanita Lansia Hilang 3 Hari, Ditemukan Selamat di Kebun Tebu

“Polisi akan selalu siap membantu para calon jemaah haji dengan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar AKBP M. Fahri Siregar dengan tegas.

Pada hari ini, kloter 2 jamaah haji dari Kota Bandung yang berjumlah 432 orang (182 laki-laki dan 250 perempuan) telah tiba di Asrama Haji Indramayu.

Kapolres Indramayu berharap dengan adanya pengamanan yang baik, proses persiapan dan keberangkatan para calon jemaah haji dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih dari sekadar pengamanan, peran Polwan dalam membantu para calon jemaah haji ini menunjukkan komitmen mereka untuk melayani masyarakat dengan penuh kasih dan kepedulian. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi kita semua.

Baca Juga :  Kapolda Aceh Kunjungi Polres Aceh Besar, Iswanto: "Tingkatkan Semangat Jaga Ketertiban dan Keamanan"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *