BeritaBinkam

Kapolda Aceh Minta Anggotanya Berikan Pelayanan Adil dan Bijak Bermedia Sosial

×

Kapolda Aceh Minta Anggotanya Berikan Pelayanan Adil dan Bijak Bermedia Sosial

Sebarkan artikel ini
Kapolda Aceh Minta Anggotanya Berikan Pelayanan Adil dan Bijak Bermedia Sosial

Banda Aceh – Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko, dalam kunjungan kerjanya di Polres Aceh Besar pada Jumat (3/5/2024), menyampaikan beberapa arahan penting kepada anggotanya. Beliau menekankan pentingnya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara adil dan dengan penuh tanggung jawab, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Personel yang melaksanakan tugas di lapangan dan pelayanan untuk berperan aktif terhadap laporan masyarakat dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan adil,” kata Achmad Kartiko dalam arahannya.

Kartiko juga mengingatkan para personelnya untuk tidak ikut menyebarkan berita palsu, hoaks, dan ujaran kebencian di media sosial. Beliau meminta mereka untuk selalu menyaring informasi yang ada dan memastikan kebenarannya sebelum membagikannya.

Baca Juga :  Pilu! Pria Tuna Wicara Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Tetangga Cium Bau Menyengat

“Kita selaku anggota Polri harus bijak dalam menggunakan media sosial dan selalu menyaring informasi yang ada. Apabila mendapat informasi jangan langsung di share, kita harus jadi filter untuk menghindari berita palsu dan hoaks,” ujar abituren Akabri 1991 itu.

Terakhir, Achmad Kartiko juga meminta Satuan Lalulintas untuk melaksanakan patroli dan memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat-tempat yang dianggap rawan kecelakaan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya.

Arahan Kapolda Aceh ini menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Beliau berharap dengan mengikuti arahan tersebut, para personelnya dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan profesional.

Baca Juga :  Peluang Luas Bagi Penyandang Disabilitas Bergabung dengan Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *