Berita

Memperingati Ulang Tahun ke-5, Profit Lombok Gelar Gathering dan Workshop IT

×

Memperingati Ulang Tahun ke-5, Profit Lombok Gelar Gathering dan Workshop IT

Sebarkan artikel ini
Profit Lombok Gelar Annual Gathering

Mataram, NTB – Profesional IT (Profit) Lombok menjalin silaturahmi dengan meningkatkan pengetahuan member menggelar Annual Gathering 5 Anniversary Profesional IT Lombok bertemakan Make IT Simple. Dengan mengundang asosiaai IT di berbagai daerah seperti Bali, Jakarta, Jatim, Jabar, Jateng, dan Makassar. Termasuk juga rekan-rekan hotel, restauran, travel agent bagian IT untuk membahas terkait update teknologi di bidang IT.

”Ini merupakan acara Pertemuan Tahunan Profit Lombok,” kata Ketua Profit Lombok Pande Putu Ariangga. Profesional IT Lombok 5th Anniversary Gathering sekaligus bertepatan dengan ulang tahun ke-5 IT Lombok.

Ia menerangkan kegiatan tujuannya untuk mengupgrade perkembangan bidang IT saat ini, misalnya seperti apa pengembangannya. Ini yang dishare ke member, dimana nantinya member ini bisa mendapatkan benefit penyetaraan knowledge.

Baca Juga :  Pembagian 116.964 SPPT PBB-P2 di Penajam Paser Utara untuk Capai Target Penerimaan Rp13,6 Miliar

Pada acara tersebut mempresentasikan topik produk terbaru dari jaringan dan solusi yang telah banyak menerapkannya pada banyak hotel, restoran, dan tempat lain di NTB.
”Sehingga pengetahuan ini bisa merata di semua member profit Lombok,” tambahnya.

Menjembatani Antara Member dan Partner

Dengan adanya asosiasi ini antara member dan partner ada keterikatan saling membantu. Sedangkan Profit Lombok sendiri berada di tengah untuk menjembatani antara partner dengan member, dengan membuat kegiatan.

”Terdiri membernya dari profesional IT semua segmen yang ada di NTB, dengan banyak member 374 anggota,” tambahnya.
Harapannya member ini bisa dapat solusi mudah melalui kegiatan yang tergelar. Sehingga yang tergabung dalam member Profit Lombok menyinkronkan kerja sama dengan partner untuk mendapatkan benefit potongan harga.

Baca Juga :  Tol Trans Jawa Padat! Puncak Arus Mudik Capai 178.000 Kendaraan

”Tahun ini mengejar program workshop member untuk sering belajar dan peningkatan SDM IT,” ujarnya. Profesional Informasi Teknologi (Profit) adalah organisasi keprofesian di bidang Teknologi Informasi yang merupakan organisasi profesional Teknologi Informasi dan merupakan lembaga mandiri, sosial, dan non-profit.

Mengingat keprofesian Teknologi Informasi di NTB memiliki kompetensi yang sesuai untuk mengisi pembangunan daerah di bidang Teknologi Informasi sejajar dengan kemampuan nasional bahkan internasional.
”Perkumpulan ini bertujuan untuk membina dan mengembangkan profesi Teknologi Informasi di NTB untuk menunjang pembangunan daerah,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *