Berita

Pacar atau Teman? Kenali Tandanya Biar Gak Salah Sangka!

×

Pacar atau Teman? Kenali Tandanya Biar Gak Salah Sangka!

Sebarkan artikel ini
Pacar atau Teman

siarnews.com – Pernah bingung ngelihat orang di sekitar kamu yang super akrab dan mesra? Saking deketnya, kamu jadi penasaran, sebenarnya mereka pacar atau teman? Nah, buat kamu yang suka baperan dan gampang salah sangka, mending simak beberapa tanda berikut biar gak salah paham lagi:

1. Intensitas Komunikasi dan Interaksi

Pacaran dan temenan jelas beda dalam hal intensitas komunikasi dan interaksi. Pasangan biasanya lebih sering chat, nelpon, atau video call, bahkan selalu sempet-sempet ketemuan. Gak cuma itu, mereka juga lebih terbuka berbagi cerita pribadi dan momen spesial bareng.

Di sisi lain, teman biasanya berkomunikasi seperlunya, intensitasnya gak sepadat pasangan. Cuma saat ada momen penting atau butuh bantuan, barulah mereka intens berkomunikasi.

Baca Juga :  Karyawan Guest House di Balikpapan Ditangkap Lantaran Lakukan Percobaan Pemerkosaan Terhadap Tamu

2. Bahasa Tubuh dan Kedekatan Fisik

Pasangan biasanya gak canggung untuk menunjukkan kedekatan fisik, seperti gandengan tangan, rangkulan, pelukan, bahkan ciuman. Kontak mata mereka juga lebih intens dan sering bertatapan lama. Bahasa tubuh mereka pun menunjukkan ketertarikan dan rasa nyaman satu sama lain.

Beda halnya dengan teman, mereka biasanya menjaga jarak dan gak menunjukkan kedekatan fisik yang berlebihan. Kontak mata pun lebih biasa dan gak intens.

3. Sikap dan Perhatian Satu Sama Lain

Pasangan biasanya saling perhatian dan memprioritaskan satu sama lain. Mereka selalu berusaha ada di saat senang dan sedih, saling mendukung dan memberi semangat. Mereka juga gak ragu untuk menunjukkan rasa sayang dan perhatian secara terbuka.

Baca Juga :  PLN Jaga Keandalan Sistem Transmisi Jelang WWF ke-10 di Bali

Teman memang saling peduli, tapi gak seintens pasangan. Perhatian mereka lebih kepada hal-hal kecil dan gak selalu ditunjukkan secara terbuka.

4. Status di Media Sosial

Di era digital ini, media sosial bisa jadi petunjuk nih. Pasangan biasanya gak malu untuk menunjukkan hubungan mereka di media sosial, seperti foto bareng, update status, atau tag satu sama lain.

Teman pun bisa pamer kedekatan di media sosial, tapi biasanya gak seintens pasangan. Postingan mereka lebih fokus pada aktivitas pribadi atau momen bareng teman-teman lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *