Kriminal

Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi atas Kepemilikan Sabu

×

Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi atas Kepemilikan Sabu

Sebarkan artikel ini
Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi atas Kepemilikan Sabu

Wanita Paruh Baya di Siak Diciduk Polisi Atas Kepemilikan Sabu

Siak, Riau – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Siak kembali menggagalkan peredaran narkoba di wilayahnya. Kali ini, seorang wanita paruh baya berinisial LM (49 tahun) diringkus atas kepemilikan sabu seberat 1,27 gram. Penangkapan LM dilakukan pada Senin (6/5/2024) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Gajah Tunggal Gg. Buntu RT. 004 RW. 002 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Penangkapan LM berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas peredaran narkoba di lokasi tersebut. Mendapat informasi tersebut, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., melalui Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Riza Effyandi, SH., MH., langsung memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Tetangga Dipukuli Gara-Gara Dituding Maling, Pelaku Ditangkap Polresta Banyumas

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan,” ujar AKP Riza.

Penyelidikan yang dilakukan oleh tim Sat Resnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh AIPDA JHON HENDRO NAPITUPULU membuahkan hasil. LM berhasil diamankan di lokasi tersebut. Tak hanya itu, penggeledahan di kamar LM juga menemukan 8 paket narkotika jenis sabu yang disimpan dalam sebuah toples berwarna hijau.

Kepada petugas, LM mengaku bahwa sabu tersebut adalah miliknya dan diperoleh dari seseorang yang masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian. Selain sabu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya, termasuk telepon genggam milik LM.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., melalui Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Riza Effyandi, SH., MH., mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Siak untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga :   Predator Anak di Tanimbar Ditahan, Hamili Anak Perempuan di Bawah Umur!

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Siak, untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan melaporkan jika mengetahui adanya dugaan penyalahgunaan narkoba,” tegas AKP Riza.

Penangkapan LM ini merupakan bukti komitmen Polres Siak dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. Masyarakat diimbau untuk terus membantu pihak kepolisian dalam memerangi narkoba dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas peredaran narkoba di lingkungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *