Peristiwa

Evakuasi Korban Gantung Diri di Pohon Jaranan Juwana, Pati

×

Evakuasi Korban Gantung Diri di Pohon Jaranan Juwana, Pati

Sebarkan artikel ini
Gantung Diri

Juwana, Pati – Pagi naas menimpa warga Desa Bakaran Wetan, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Rabu (8/5/2024). Seorang pria berinisial J (37), warga Desa Mintomulyo, ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri di pohon jaranan di area pertambakan desa tersebut.

Kejadian tragis ini mengejutkan para warga sekitar. Menurut keterangan saksi mata yang hendak menuju kolam lelenya sekitar pukul 05.30 WIB, ia melihat J tergantung di pohon jaranan. Saksi yang panik kemudian langsung menghubungi piket siaga Polsek Juwana.

Kapolsek Juwana, AKP Ali Mahmudi, membenarkan kejadian tersebut. “Petugas bersama Unit Reskrim dan tim medis dari Puskesmas Juwana langsung mendatangi lokasi kejadian,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Desa Cimara Sumedang, Polisi Pastikan Kematian Akibat Jatuh

Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah J. Diduga, korban meninggal dunia akibat henti pernapasan akibat jeratan tali di leher.

“Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa kaos warna coklat, sandal jepit, dan tali tampar,” pungkas Kapolsek.

Kematian J dalam peristiwa gantung diri ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Motif di balik aksi nekatnya masih menjadi misteri. Keluarga korban yang diliputi duka berharap agar pihak berwajib dapat segera mengungkap penyebab kematian J.

Tragedi ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan mental dan menjalin komunikasi yang baik dengan orang-orang terdekat. Jika mengalami depresi atau masalah psikologis, jangan ragu untuk mencari bantuan profesional.

Baca Juga :   Bus Terguling di Tanjakan Daun Sempal, Pantai Balekambang, 5 Orang Terluka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *