BeritaBinkamNasional

Kapolri Pastikan Mudik 2024 Menggunakan Kereta Api Aman dan Nyaman, Ini Buktinya!

0
×

Kapolri Pastikan Mudik 2024 Menggunakan Kereta Api Aman dan Nyaman, Ini Buktinya!

Sebarkan artikel ini
Kapolri Pastikan Mudik 2024 Menggunakan Kereta Api Aman dan Nyaman, Ini Buktinya

siarnews.com – Jakarta, Ribuan pemudik yang menggunakan kereta api dari Stasiun Pasar Senen terlayani dengan baik, aman, dan nyaman. Hal ini dipastikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat melakukan peninjauan langsung bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pada hari Sabtu (6/4/2024).

Berdasarkan data PT KAI, hingga hari ini, tercatat 20.800 pemudik telah menggunakan jasa kereta api dari Stasiun Pasar Senen. Proses pembelian tiket kereta secara online berjalan lancar dan pemudik yang terlambat diberikan kesempatan untuk naik kereta berikutnya.

“Alhamdulillah, dari hasil peninjauan kami di Stasiun Pasar Senen, pelayanan kepada pemudik berjalan dengan baik. Tiket online terlayani dengan baik dan bagi yang terlambat masih ada kesempatan naik kereta berikutnya,” ungkap Kapolri.

Baca Juga :   Seleksi Anggota Polri, Kapolda NTB: Proses Penerimaan Anggota Polri Transparan dan Profesional

Keamanan para pemudik juga menjadi prioritas utama. Dari hasil tinjauan dan dialog dengan para pemudik, Kapolri memastikan tidak ada aksi kriminalitas yang mengganggu perjalanan mudik di Stasiun Pasar Senen.

“Alhamdulillah, sampai saat ini belum ada laporan terkait aksi kriminalitas di stasiun,” ujar Kapolri.

Kapolri menegaskan komitmennya untuk menciptakan arus mudik dan balik Lebaran 2024 yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Personel TNI-Polri dan stakeholder terkait lainnya terus bersiaga mengamankan kelancaran arus mudik dan balik.

“Mudah-mudahan dengan kesiapan personel pengamanan dan pelayanan dari kereta api, semua pemudik yang menggunakan kereta api dapat terlayani dengan baik,” pungkas Kapolri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *